Jum'at Berkah, Efendi Kusnandar Ambil Formulir Di PAN


Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Usai mengambil formulir dari partai PDIP di Desa Sanolo kecamatan Bolo, pendukung dan teamses Efendi Kusnandar mengambil formulir di partai PAN di Desa Panda kecamatan Palibelo, Jumat (3/5).  


Umar menjelaskan sesuai arahan Efendi Kusnandar bakal Calon Bupati Bima pada hari ini mengambil formulir di partai PDIP dan PAN. Kondisi ini menjawab keraguan akan tampilnya beliau, " Jelasnya. 


"Alhamdulillah setelah PKB, PDIP dan PAN akan dibangun komunikasi untuk mengusung Efendi Kusnandar setelah peluang NasDem dalam genggaman, " Yakin Umar. 


Efendi Kusnandar mengatakan memang benar hari ini, dirinya meminta kepada pendukungnya untuk mengambil formulir di dua partai yakni PDIP dan PAN. 


"Besok akan  hadir di partai PKB dalam rangka undangan halal bihalal seluruh kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung partai besutan Muhaimin Iskandar, " Ucapnya. 


Dijelaskan juga, pengembalian formulir di beberapa partai akan dihadiri pribadinya sendiri. " tambahnya. 


Ketua panitia penjaringan partai PAN kabupaten Bima Dagon membenarkan hari ini, Efendi Kusnandar mengambil formulir pendaftatan calon Bupati. Pihaknya, menunggu pengembalian formulir dari sosok calon Bupati ini," tuturnya. (ReD) 


No comments

Powered by Blogger.