Daftar di PDIP, Dr. Abdul Khalik Maju Calon Bupati Bima

Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Figur Idola Masyarakat Kabupaten Bima, Kini hadir membawa perubahan, yang lain hanya mampu berkata-kata, namun pada  akhirnya, mereka tidak mampu eksekusi.  Selama 35 tahun berjalan bima, kabupaten Bima masih seperti yang dulu. 


Ibarat sebuah lagu " Aku masih seperti yang dulu, menunggu sampai kembali"  kini aku hadir membelai mu, seorang Doktor terganteng yang yang siap menyulam  wajah kabupaten Bima yang kusut menjadi Kota Metropolitan setara Kota-Kota Besar di Indonesia dan Kota Besar di dunia dengan Program spektakuler: 


Seperti halnya, Jembatan Penyelenggaraan Lewi mori menuju Donggo bolo, Jembatan buka tutup As kota bima,  Terminal bus yang mempesona, Alat Canggih dibidang pertanian, Rumah Sakit Sape Wera, Rumah Sakit Monta Parado, Rumah sakit Woha Sila dan Mall terbesar di Kabupaten Bima, Jalan di seluruh kabupaten Bima di cor, " Demikian disampaikan Dr. Abdul Khalik,SE.,M.Si, Sabtu (11/5). 


Lainnya, Ia merencanakan akan menghadirkan kereta api terindah Bima -Mataram. Dirinya juga mengajak mari bergabung bersama Tim Ncuhi Sorowua,  akan membawa perubahan menuju tinggal landas. 


"Jangan perbaiki televisi ke bengkel mobil, tidak akan diperbaiki televisi ta, tapi bawah ke ahlinya, kalau mau maju kabupaten Bima, bawah lah ke ahlinya," Pasti maju Daerah ungkap sosok Doktor asli Tolouwi Monta.


Ditambahkan lagi, Mari kita satukan langkah menuju perubahan membangun Bima kedepan, " ajaknya. 


Hal ini juga dibenarkan Ahyar bendehara DPC PDIP kabupaten Bima, sosok Abdul Khalik ini telah mendaftarkan pada partai berlambang banteng kemarin," tuturnya.(ReD) 

-

No comments

Powered by Blogger.