Gerindra Utus Kader Sendiri, Peluang LPB-IDP Juga Berpasangan di Pilkada NTB Final

Lombok, KabaroposisiNTB. CoM_ Gunjang ganjing, siapa diusung partai Gerindra untuk maju di pemilihan Gubernur NTB pada pilkada serentak tahun ini, Terjawab yakni akan mengusung kader Sendiri H. Lalu Pathul Bahri Bupati Lombok Tengah yang juga ketua DPD partai Gerindra. Hal ini disampaikan Indra Belande, Salah satu pemuda NTB, Sabtu (11/5).  


Informasi ini bukan tak mendasar, pasalnya partai Besutan H. Prabowo Subianto ini akan mengutus kader Sendiri di pilkada NTB pada pemilihan Gubernur yang dilaksanakan bulan 11 ini. 


Lebih lanjut Indra menyampaikan, koalisi KiM di pilkada serentak tahun ini bisa berlaku juga, yang dimana partai pengusung Prabowo-Gibran akan bisa berkoalisi di pilkada NTB. 


"Seperti halnya, H. Lalu Pathul Bahri akan bisa berpasangan dengan Hj. Indah Damayanti Putri selaku Bupati Bima dan ketua DPD partai Golkar, " tutur Indra. 


"Pasangan LPB-IDP fix, Ideal dan sama-sama berpengalaman dalam memimpin daerah. Disisi lain, partainya juga pemenang di Lembaga Legislatif NTB yakni sama mendapatkan 10 kursi, " tambahnya. 


Kata Indra juga, Perpaduan Lombok-Sumbawa dengan kemampuan mereka menaikan elektoral partainya masing masing di daerahnya berdua pembuktian di mata DPP. Peluang kemenangannya juga besar, " ujar pemuda NTB ini. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.