Dalam Sehari, Putra Bupati Bima daftar di Lima Partai Sekaligus

Keterangan foto: Saat Pengurus Golkar Kabupaten Bima Mendaftarkan Muhammad Putera Ferriyandi Sebagai Calon Bupati Bima. 


Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Dalam sehari, Muhammad Putera Ferriyandi SIp yang akan diusung partai Golkar maju sebagai bakal calon Bupati Bima mendaftar di lima partai sekaligus pada Senin (6/5) yang diawali pada partai Nasdem, PDIP, PPP, PKB dan Demokrat. Hal ini disampaikan Dafullah, pada media ini saat di sekretariat PDIP di desa Sanolo, Kecamatan Bolo. 
"Setelah direkomendasikan oleh DPP partai Golkar maju sebagai calon Bupati Bima, Dae Yandi sapaan akrab Muhammad Putera Ferriyandi yang tiada lain anak dari ketua DPD partai Golkar kabupaten Bima, " jelas Dafullah. 
Hari ini, sesuai dengan arahan ketua DPD Hj Indah Damayanti Putri makanya hari ini Dae Yandi didaftarkan di lima partai Sekaligus, " katanya.

"Mekanisme ini harus diikuti untuk membuktikan keseriusan partai Golkar untuk berkoalisi dengan partai partai lain, " imbuhnya. 

Kata Dafullah juga, seperti biasa di pilkada pilkada sebelumnya partai Golkar selalu menggandeng partai lain untuk berkoalisi menjelang pilkada, " tambahnya. 

"Semoga, ada pertimbangan dan partai yang telah menerima formulir pendaftaran calon diusung partai Golkar akan merekomendasikan Muhammad Putera Ferriyandi SIp di pilkada serentak tahun 2024 ini, " harap Dafullah. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.