Hari ini HMS Mengambil Formulir di Partai Hanura Kota Bima

Keterangan foto: Team HMS Ambil Formulir di Partai Hanura. 


Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM_  Anggota DPR RI tiga periode dari Partai PAN Dr H Muhammad Syafrudin ST, MT, semakin jelas saat untuk tampil di pemilihan walikota Bima. Walaupun, di MK telah berlangsung proses persidangan PHPU, simpatisan dan stafnya melakukan beberapa pendaftaran di beberapa partai dan ada niat ingin borong partai. Hal ini disampaikan HMS pada media ini, Senin (6/5). 


'Melalui stafnya, ada beberapa partai yang telah dikembalikan formulirnya untuk mendaftar maju sebagai calon walikota Bima. Dan ada juga yang baru diambil formulirnya, " Ungkap HMS. 


Diantaranya, PAN telah dikembalikan untuk mendaftar, Demokrat, Nasdem, hari ini Hanura telah diambil formulirnya, " tuturnya. 


"Ia maju untuk membangun kota Bima, dengan niat membangun koordinasi dengan seluruh elemen partai untuk Koalisi sesuai dengan arahan DPP, " tuturnya. 


Sementara itu, Jakaria membenarkan formulir di partai Hanura telah diambil hari ini sesuai dengan arahan sosok sederhana dan humoris (HMS) di jalan Mawar Utara Ling Gilipanda Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Senin (6/5). 


Kata dia, sesuai arahan dan petunjuk HMS, bersama pendukung dan simpatisan kami diarahkan untuk mendaftar di semua partai yang membuka pendaftaran. Itu semua dilakukan untuk maju sebagai calon walikota Bima, " Tutur Jakaria yang juga merupakan Tenaga Ahli dari HMS. 


"InsyaAllah besok beberapa partai lain yang telah diambil formulirnya juga akan dikembalikan untuk didaftarkan. Dan partai lainnya juga seperti Demokrat, Gerindra, PBB dan lainnya akan didaftarkan juga maju sebagai calon walikota, " tambahnya.(Red) 

No comments

Powered by Blogger.