Mendapatkan Rekomendasi Partai Maju di Pilkada Kota, HMS Akan Melakukan Ini!

Keterangan foto: HMS saat mendapatkan Rekomendasi DPP partai PAN. 


Jakarta, KabaroposisiNTB. CoM_ Mendapatkan rekomendasi dari partai Dr H Muhammad Syafrudin ST, MT, anggota DPR dari partai PAN tiga periode akan melakukan berbagai hal. Diantaranya yakni Mencari pasangan sebagai bakal calon Wali Kota Bima. Demikian disampaikan HMS, dihubungi awak media ini, Kamis (23/5). 


"Untuk hal tersebut diatas, beberapa figur yang akan dibangun komunikasi untuk maju di pilkada kota Bima telah dilakukan, salah satunya Istri Mantan Walikota Bima Hj Elly, dan lain-lainnya, semua tak bisa disebut satu persatu, " katanya. 


Koalisi Kim juga akan menjadi acuan ditambah lagi partai lain, seperti halnya partai tergabung di KIM yakni Golkar, Gerindra, Demokrat dan lainnya, '' jelas HMS. 


Hal lain yang dilakukan diantaranya, Mendapatkan partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan Pilkada 2024 dengan selama ini, dirinya telah mendaftarkan diri maju sebagai calon walikota. 


"Melakukan komunikasi intens dengan DPW, DPD, DPC, DPR RI PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program-program pemenangan Pilkada 2024," Salah satu hal penting ucapnya. 


Ditambah lagi, Melakukan kerja-kerja politik yang cerdas, tepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada 2024 serta Sanggup menanggung membayar survei oleh lembaga survei yang ditunjuk DPP PAN, " tambah sosok sederhana dan humoris ini. 


"InsyaAllah dalam waktu dekat akan ada Deklarasi bahkan pasangan akan diumumkan, '' tuturnya. (ReD) 


No comments

Powered by Blogger.