Sambut STQ, Masyarakat Tonda Gelar Pawai Taaruf Keliling Kampung

Keterangan foto: Saat Kegiatan Pawai Taaruf Desa Tonda Menyambut STQ. 


Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Pemerintah Desa dan masyarakat menggelar pawai Taaruf Keliling kampung menyambut kegiatan keagaman yakni Tilawatil Quran (STQ) tahun 2024. Seperti tahun tahun sebelumnya, pawai Taaruf agenda rutin sebelum pelaksanaan pembukaan STQ tingkat Desa, demikian disampaikan kepala desa Arif Fahmi, Kamis (23/5). 


"Alhamdulillah, pawai taaruf hari ini sangat ramai diikuti warga, jajaran Desa, Rt, Rw, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidik, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, bersama jajaran panitia yang dibantu team drumer SMAN 1 Madapangga, " ungkap Kades. 


Kata dia, kegiatan seperti ini adalah agenda rutin diadakan panitia menyambut STQ, " tambahnya. 


Ditempat yang sama, Ketua Panitia STQ Subhan mengungkapkan kebanggaannya atas antusias masyarakat mengikuti pawai taaruf hari ini. Ini adalah bentuk kecintaan masyarakat untuk kegiatan keagaman, " jelasnya. 


"InsyaAllah, di STQ tahun ini, dengan adanya bantuan dana dari bos Hida, dipastikan Peraih juara tak akan kecewa, " janjinya. 


Disisi lain, Ia berharap sejak pembukaan dan penutupan kegiatan STQ ini diharapkan berlangsung aman dan nyaman, " harapnya.(ReD) 

No comments

Powered by Blogger.