Qori-Qoriah Rumah Taafiz Nunaraza Raih Juara di STQ Tonda

Keterangan foto: Qori-Qoriah Rumah Taafiz Nunaraza Desa Tonda bersama Tenaga Pengajar. 


Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Belum lama berjalan Rumah Taafiz Nunaraza milik bos BBS suami dari seorang pengusaha asal desa Tonda mampu meraih juara di perlombaan tilawatil Qur'an yang diselenggarakan pemerintah Desa tahun 2024 ini. 


Untuk diketahui juga, Rumah Taafiz Nunaraza ini akan diresmikan secara langsung oleh bos BBS pada bulan Juni ini saat kegiatan usai Idul Adha. 


Tenaga penganjar (guru) ngaji Rumah Taafiz Nunaraza menyampaikan alhamdulillah anak didiknya mampu mengukir prestasi di ajang tilawatil Quran ( STQ) tahun ini. 


"Hasil ini direih berkat dukungan masyarakat (wali murid) yang mendukung anak anaknya untuk belajar di rumah Taafiz milik bos BBS, " katanya. 


Sementara itu, Bos Hida sendiri mengatakan alhamdulillah perlahan niat suaminya untuk membangun di desanya untuk keagamaan melalui rumah Taafiz ini saat ini terwujud. Apalagi Qori-Qoriah bimbingan tenaga pengajar mampu mengukir prestasi di STQ desa. 


"InsyaAllah dalam waktu dekat ini, peresmian rumah Taafiz ini untuk skala Tonda dan Madapangga akan dilaksanakan suaminya, tepatnya bulan Juni ini, " tambahnya. 


Ia berharap rumah Taafiz ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Tonda khususnya, Madapangga umumnya, '' harap Bos Hida. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.