Ratusan Massa HMS Ikut Daftar di Nasdem

Keterangan foto: Pendukung HMS daftar di Partai Nasdem. 


Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Ratusan massa pendukung Dr H Muhammad Syafrudin ST, MT, ikut meramaikan pendaftaran di partai Nasdem, pada Selasa (6/5) yang star dari Mes (Posko) kemenangan di jalan Gajah Mada Rasanae, menuju Penaraga Sekretariat Partai Nasdem Kota Bima. 

"Alhamdulillah, antusias para simpatisan dan pendukung HMS mengantarkan untuk mendaftar di Partai Nasdem hari ini, " ucapnya. 


Kata Jakaria staf HMS, pengembalian formulir ini sebagai wujud keseriusan politisi PAN maju di pilkada kota Bima, " ungkapnya. 


Disampaikan juga, beberapa partai telah didaftarkan maju calon walikota Bima sesuai arahan sosok sederhana dan humoris yang siap berlaga di ajang pemilihan walikota Bima. Tanpa kehadiran juga, ratusan pendukungnya mendaftarkan HMS hari ini, " tutur Jakaria. 


"Alhamdulillah, para pendukung dan simpatisan ikut mendaftarkan dirinya maju di pilkada kota Bima hari ini, " Penyampaian HMS pada media ini. 


Dalam waktu dekat, usai rapenas partai PAN di jakarta dalam membahas Pilkada serentak se-Indonesia, dirinya akan mendeklarasikan diri untuk maju di pilkada kota Bima sebagai calon walikota. 


"Disisi lain, ucapan terimakasih kepada para simpatisan dan pendukungnya yang ikut mendaftarkan dirinya hari ini, " tambahnya. 


Dengan slogan hadir membangun kota Bima, Ia siap lahir bathin maju sesuai dengan arahan DPP partai dan dukungan masyarakat kota Bima. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.