Bakal Calon Walikota dan Wakil, Serta Partai Koalisi Gerindra disampaikan ke DPD

Keterangan foto: Ketua Desk Pilkada Kota Bima partai Gerindra serahkan Nama Calon Walikota dan Wakil. 


BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Beberapa waktu lalu Dewan Pertimbangan Cabang (DPC) partai Gerindra kota Bima menyampaikan ke Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa nama yang akan didukung untuk maju di pilkada kota Bima diantaranya Bakal Calon Walikota Bima Yang disampaikan Dr.HM.Syafrudin ST.MM, PJ.Ir.HM.Rum, H.A.Rahman H.Abidin, SE. Sementara Bakal Calon Wakil  Walikota Bima

Khalid Bin Walid, Hj.Eliya HM.Lutfi, Sudirman Dj, SH,H.Syafriansar. Demikian disampaikan Zainudin selaku ketua Desk Pilkada Kota Bima, pada Minggu (23/6). 


Selain itu, beberapa point lainnya yang disampaikan yakni, partai Gerindra mendapatkan dua kursi setelah penetapan KPU, membutuhkan 3 Kursi lagi untuk pengusungan calon. 


"Diantara partai yang digandeng untuk berkoalisi pada pilkada kota Bima, yakni partai PDIP 1 kursi, Hanura 1 Kursi dan PBB 1 Kursi, " jelas Zainudin. 


Sementara untuk kepastiannya, semua diserahkan ke DPP untuk direkomendasikan siapa yang akan diusung partai Besutan Bapak Prabowo Subianto pada Pilkada November ini. 


Ditempat terpisah, ketua DPC partai Gerindra kota Bima Khalid Bin Walid membenarkan hal itu. Diantaranya dua kader yang direkomendasikan yakni dirinya sendiri dan Sudirman Dj, SH untuk maju sebagai calon wakil walikota kedepan. 


"Semua kita menunggu keputusan DPP, " ucapnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.