Baliho Muma Efendi Mendunia di Bima, Pendukung Senang


Keterangan foto: Baliho Muma Efendi Kusnandar Terpampang di mana mana di kabupaten Bima. 


BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Baliho Efendi Kusnandar atau lebih akrab di kenal Muma Efendi mendunia di kabupaten Bima dari pelosok desa dan cabang-cabang yang terbaru saat ini. Akibat kondisi ini, pendukungnya merasa senang dan bahagia seperti disampaikan Umar dari wilayah kecamatan Bolo. 

Ia merasa senang dengan keseriusan Muma Efendi apalagi dua partai telah didapatkan rekomendasinya yakni Hanura dan PAN. Tak ada lagi lawan peti kosong di pilkada kabupaten Bima, '' ucapnya Kamis (20/6). 

" Dengan Jargon Bima Berkibar dan Mendunia untuk Kabupaten Bima, kami pendukungnya siap memenangkan sosok pengusaha muda ini di wilayah kecamatan bolo dan kabupaten Bima umumnya, " tuturnya. 

Kata dia juga, saat ini pendukungnya Muma Efendi di kecamatan bolo telah menyebar di 14 desa. Apalagi pasangan Efendi Kusnandar kedepan orang yang memiliki pengalaman di pilkada kabupaten Bima, pastinya peluang menang besar apalagi head to head, " Keyakinan Umar.

Hal senada disampaikan Baba Hima asli dena Madapangga, dirinya bersama pendukung Muma Efendi akan berjuang maksimal di 11 desa di sini bahkan sekabupaten Bima. 

"Saat ini pasukan Muma Efendi di wilayah Madapangga siap mendeklarasikan sosok pengusaha asal Sape ini untuk diperjuangkan membawa perubahan di kabupaten Bima, " ujarnya. 


Dengan adanya pemasangan baliho yang ratusan di wilayah Kabupaten Bima ssat ini. Muma Efendi menunjukkan keseriusan untuk maju sebagai calon bupati Bima untuk bersaing dengan anaknya Bupati Bima Muhammad Putera Feriyandi di pilkada tahun ini. (RED) 


No comments

Powered by Blogger.