Bos SB-Hida Pratama Hibur Rakyat Bima dengan Datangkan Artis

Keterangan foto: Bos Hida Pratama saat Konser Artis, Sabtu (22/6) di lapangan Tonda. 


BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Bos Hida Pratama putri asli desa Tonda, Kecamatan Madapangga, Bima-NTB, datangkan artis ibukota untuk menghibur masyarakat Bima. Sebelumnya, Pak Samsul Bahri suami dari Bos Hida Pratama ini, berencana meresmikan rumah alquran dan hajatan putrinya sebelum menghibur masyarakat. 


Kata Samsul Bahri, niat ini untuk mendukung kemajuan Bima untuk membuktikan kedunia umumnya, Indonesia khususnya bahwa kabupaten Bima itu memiliki potensi untuk maju dan berkembang. 


"Tak ada kepentingan politik dalam mengelar acara ini. Dukungan masyarakat kabupaten Bima sangat diperlukan, " tutur pengusaha tambang dan lobster ini. 


Sebagai pengusaha, dirinya ingin berinvestasi di Bima baik itu di sektor pertanian sebagai mayoritas masyarakat kabupaten Bima dan lainnya. Hal ini dirinya ungkap untuk menyampaikan ikhtiarnya untuk masyarakat kabupaten Bima, " Jelas SB putra asal Jawa Barat ini, Sabtu (22/6). 


"Alhamdulillah, dukungan masyarakat kabupaten Bima terlihat besar dalam kegiatan ini, lebih lebih lagi keluarga istrinya di Tonda, " tandasnya. 


Sementara itu, Bos Hida Pratama berinvestasi di tanah kelahiran kenapa tidak. Ia bersama suaminya memiliki ikhtiar untuk itu, makanya di hajatan putrinya ini artis ibukota diundang. 


"Tak ada kepentingan lainnya, apalagi politik, " Hida mempertegas. 


Secara pribadi, dirinya mengharapkan dukungan keluarga Tonda dan Madapangga bahkan kabupaten Bima umumnya untuk ikhtiar berinvestasi disini, " Harapnya.


Untuk diketahui acara hajatan anaknya, Kamis Malam, Sabtu dan Minggu (22-23/6) menghibur rakyat Bima dengan artis. (RED) 


No comments

Powered by Blogger.