Mendapatkan Dukungan Parpol, HMS-Ellya Segera Deklarasi Berpasangan

KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Pilkada kota Bima semakin hari semakin terlihat siapa berpasangan dengan siapa. Walaupun pendaftaran ke KPU masih Agustus sebulan lebih lagi. Mencuatnya Isu HMS-Ellya berpasangan clear sudah setelah dihubungi media ini, Jumat (21/6). 


Dr. H. Muhammad Syafrudin ST, MM, mengungkapkan dirinya bersama Hj Ellya telah sepakat akan berpasangan di pemilihan walikota dan wakil walikota Bima tahun ini. 


"Beberapa point kesepakatan tak perlu diungkapkan itu rahasia kami berpasangan, tapi salah satunya dalam lobi lobi partai kami komunikasikan bersama, namanya juga pasangan, " ucap HMS. 


Komitmen lainnya melanjutkan program HML itu juga kesepakatan HMS-Ellya. Makanya kami bersama untuk maju di pilkada kota Bima. 


Sementara Hj Ellya setelah mendapatkan dukungan keluarga dan Suaminya, Ia siap maju bersama HMS. Dan insyallah setelah mendapatkan rekomendasi untuk pendaftaran di KPU, kami akan Deklarasi berpasangan. 


''Setelah berbagai pandangan dan masukan, terutama suaminya, Ia siap tampil di pilkada kota Bima, " tambahnya. 


Dirinya siap untuk maju bersama HMS. Kalau tanpa sosok humoris dan sederhana DPR RI tiga periode ini, Ia tak maju di pilkada kota Bima, " tegasnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.