Efendi Kusnandar Optimis Didukung PKS, Siap Lawan Yandi

Keterangan foto: Saat Muma Efendi Kusnandar hadir di DPW PKS NTB. 


MATARAM, KabaroposisiNTB. COM_ Hari ini Jumat (21/6) Muma Efendi Kusnandar calon Bupati Bima hadir di Kantor DPW PKS NTB di Kota Mataram, untuk bertemu Ketua DPW PKS NTB Yek Agil dan Ketua Deks Pilkada PKS NTB TGH. Ahmad Tauhid. Alhamdulillah disambut langsung, demikian disampaikan calon bupati Bima Efendi Kusnandar pada media ini. 


"InsyaAllah PKS untuk Pilkada Bima Periode 2024-2029 Bersama Muma Efendi Kusnandar, " katanya. 


Ia memohon Do'a dan Dukungan dari semua team dan pendukungnya di kabupaten Bima agar PKS mengusung dirinya di pilkada kabupaten Bima tahun ini. 


"Bima Berkibar dan Mendunia slogan menuju Pilkada Bima yang akan menjadi jargonnya, " tambahnya. 


Setelah mendapatkan rekomendasi partai PAN, Hanura, dirinya optimis maju sebagai calon Bupati di pilkada Bima. Disisi lain, sebagai wakilnya akan ada kejutan, tunggu saja saat tepat akan diumumkan. 


"InsyaAllah dirinya siap lahir bathin, bahkan menantang anaknya Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri di pilkada kabupaten Bima, siapa takut," Tegas Muma Efendi.


Ditambahkan lagi, niat membangun Bima untuk berkibar serta mendunia, ikhtiar itulah yang menyebabkan tak takut lawan Dae Yandi di pilkada Bima tahun ini dengan Tetap rendah hati. Saya mengajak semua masyarakat Kabupaten Bima tetap berdemokrasi yang Santun dan baik.(RED)

No comments

Powered by Blogger.