HMS Gelar Bimtek Petani dan Penyuluh di Kota Bima

Keterangan foto: Kegiatan Bimtek HMS dengan Penyuluh dan Petani Kota Bima


KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Anggota DPR RI dari partai PAN Dr. H. Muhammad Syafrudin ST, MM, mengelar Bimtek bagi Petani dan Penyuluh di kota Bima. Kegiatan diikuti oleh Penyuluh, petani serta dinas pertanian kota Bima yang berpusat di hotel Mutmainah, pada Sabtu (15/6). 

Pada kegiatan tersebut, HMS mengingatkan agar para Petani dan Penyuluh di kota Bima untuk selalu bersama dalam mensukseskan pertanian di kota Bima. 


"Seperti biasanya, selaku komisi IV anggota DPR RI tiga periode ini selalu berusaha memajukan pertanian di pulau Sumbawa selama menjabat, baik melalui program Alsintan, Benih dan serta Penyuluhan selalu dilakukan selama ini," tuturnya. 


Pada kesempatan ini, tak hentinya Sosok familiar anggota DPR RI meminta para petani dan penyuluh harus bersinergi dalam pengelolaan lahan pertanian di kota Bima. Apalagi saat ini, lahan pertanian berkurang harus dikembangkan inovasi baru menuju kemajuan kota Bima di bidang pertanian, " harapnya. 


Pada kesempatan itu juga, HMS memberikan informasi akan ikhtiar dan niatnya kembali membangun kampung halaman maju sebagai bakal calon walikota Bima. Tak lupa pada Kesempatan itu, Ia memberikan oleh oleh kepada petani dan penyuluh yang hadir.(ReD)

No comments

Powered by Blogger.