Sosialisasi 4 pilar di Mande, HMS dapat Yel Yel Walikota Bima

Keterangan foto: HMS saat Sosialisasi 5 Pilar MPR RI di Mande. 


KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Anggota DPR RI dari partai PAN Dr. H. Muhammad Syafrudin ST, MM, mengelar sosialisasi 4 Pilar MPR RI. Yang diikuti oleh kaum Ibu-bapak dari kelurahan Mande, digelar pada Jum'at (14/6) serta dibarengi pemberian bantuan untuk 


Pada kegiatan tersebut, HMS mengingatkan agar kita tak lupa pada nilai nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, sehingga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kita tak terpecahkan. 


"Seperti halnya, perbedaan Bahasa dan Suku serta Ras yang dimiliki kita bangsa Indonesia, tak bisa membuat kita cerai berai. Seperti halnya di kota Bima, khususnya di Tanjung kampung halamannya pasti ada Ras Jawa, NTT, Cina dan lainnya mungkin begitu juga di Mande. Apabila kita berlandaskan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika tak akan membatasi rasa persaudaraan kita semua karena perbedaan suku, ras serta Bahasa, " tutur HMS. 


Anggota Badan Sosialisasi MPR-RI dari fraksi Partai Amanat Nasional ini juga, meminta kepada masyarakat agar memahami 4 Pilar ini sebagai landasan kehidupan bernegara kita sebagai masyarakat (Rakyat) Indonesia dimana pun berada, " ajaknya.


"Yel-Yel HMS Walikota Bima, sambutan warga dari penyampaian sosok Sederhana dan Humoris saat kegiatan sosialisasi 4 pilar di Mande" Saat itu. 


Pada kesempatan itu juga, HMS memberikan informasi akan ikhtiar dan niatnya kembali membangun kampung halaman maju sebagai bakal calon walikota Bima. Tak lupa pada kesmpatan itu, Ia memberikan oleh oleh kepada masyarakat setempat bahkan anak anak, wujud dari kepedulian untuk masyarakat kota Bima. (ReD)

No comments

Powered by Blogger.