Panitia Lokal Liga 2 Askab Bima Rapat Persiapan Hadapi Pertandingan

BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Panitia lokal dan pemerintah Desa Dena mengelar rapat dalam menghadapi perlombaan liga 2 Askab Bima. Turut hadir pada kegiatan tersebut, pihak panitia, Ketua BPD, serta Kepala Desa dan perangkat lainnya, pada Jumat (14/6) di aula Desa Setempat. 

Ketua Panitia lokal Herman Efendi mengungkapkan persiapan menghadapi liga Askab 2 ini harus dari dini kita persiapkan. Perlunya rapat dengan Pemdes itu sebagai wujud komitmen panitia sebagai penyelenggara. 

"Menurut dia, demi keamanan dan kelancaran perlombaan panitia lokal harus menggandeng Pemdes, " jelasnya. 

Kata dia juga, segala hal harus diantisipasi dari awal agar semua tak ada kendala kelak. InsyaAllah usai rapat ini, panitia lokal akan menggelar rapat ringan untuk pemberitahuan ke panitia kabupaten, " tutur Herman. 

Kepala Desa Dena Abdul Haris menyambut baik desanya ditunjuk sebagai lokasi pelaksanaan Liga Askab 2. Pihaknya akan mendukung maksimal kegiatan tersebut, apalagi olahraga sepakbola itu kebanggaan warganya. 

Ia berharap akan kembali lahir bibit sepakbola dari desanya khususnya, Madapangga umumnya untuk menjadi pemain profesional kelak yang akan main di Liga satu Indonesia, " harap kades. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.