Kehadiran Nazar dan Ivan Gunawan di Tonda, Penonton Membludak

Keterangan foto: Kehadiran Artis Ibukota Di Tonda. 


BIMA, KabaroposisiNTB. COM_Kehadiran Nazar dan Ivan Gunawan artis papan atas ibukota di acara Bos Samsul Bahri-Hida Pratama di lapangan desa Tonda, kecamatan Madapangga, Bima-NTB, pada hari Minggu (23/6) para penonton dari segala penjuru kabupaten Bima dan Dompu membanjiri lapangan setempat berbeda dengan artis lokal Sabtu (22/6) kemarin. Hal ini disampaikan Ardiansyah panitia lokal kegiatan tersebut. 

"Alhamdulillah, berkat bantuan bos SB-Hida mendatangkan artis ibukota, masyarakat desa Tonda khususnya, Madapangga umumnya terhibur, " ucapnya. 

Pengaruh kehadiran Nazar dan Ivan Gunawan artis papan atas ibukota menjadi magnet tersendiri dengan kegiatan hari ini. 


Hal yang sama disampaikan Subhan sekretaris desa yang tergabung juga dengan unsur panitia lokal. Alhamdulillah, semua kegiatan berlangsung aman dan lancar. 


Selain itu, ucapan terimakasih kasih kepada Pak SB bersama istrinya Hida Pratama yang mendatangkan artis ibukota hari ini sehingga ada keramaian dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat desanya beberapa hari ini. 


Sementara itu, Bos Hida Pratama mengungkapkan tak ada hal lain niat kegiatan hajatan anaknya awalnya dan mendatangkan artis ini hanya untuk menghibur masyarakat setelah mereka disibukkan dengan aktivitas pertanian selama ini. 


"Semoga kedepan kegiatan lainnya dapat terlaksana. Terimakasih dukungan seluruh elemen atas terselenggaranya acara ini dengan baik dan aman serta lancar, " tuturnya. 


Saat ini dirinya sedang menunggu kehadiran Nazar di Bandara Salahudin Bima. (RED) 


No comments

Powered by Blogger.