Pembangunan Kantor PAN Bima dimulai

BIMA, KabaroposisiNTB. CoM_Pembangunan Kantor partai PAN kabupaten Bima dimulai dilaksanakan oleh Sekretaris Partai Rafidin S. Sos di lahan sendirinya di lokasi desa Panda kecamatan Palibelo seluas 40 Are. Pelaksanaan pembangunannya dimulai hari Minggu (9/6). 


Pekerjaan ini akan dilaksanakan selama tiga sebulan sesuai target gambar. Diatas lahannya, " jelas Rafidin. 


Lanjut Rafidin, pembangunan kantor PAN ini, Bentuk komitmen moral kami atas janji dirinya dengan Ady Mahyudin pasca SK 2020-2025 sebagai sekretaris dan ketua DPD. 


''Akta jual beli dan Hibah yang terletak di sekitar BTN Panda 5 Are dulu, Namun tanah tersebut bermasalah tidak dilanjutkan serta dibatalkan makanya lahan pribadinya ini diwakafkan, " tutur ketua Komisi I DPRD kabupaten Bima. 


Dijelaskannya, lahan pribadinya ini sebagai tanah penganti yang diberikan dirinya pribadi. Disisi lain, Ini sudah disampaikan juga ke DPP bahkan Copy Akta Hibah udah ada diwakili Abubakar selaku pengurus Partai PAN. 


"Bangunan kantor PAN ini juga akan dibangun Mushola umum disamping Kantor, ukuran 8x9 meter. Anggaran pribadi sukarela kalau ada teman partai diterima berupa bantuan material, " tuturnya. 


Selain itu, Pembangunan Kantor ini karena DPD PAN belum memiliki Kantor sendiri selama ini dipergunakan hanya kantor berupa sewaan saja. Sehingga saya sebagai sekretaris DPD PAN berniat mewakafkan lahan dan bangunan untuk DPD PAN baik untuk pengurus sekarang dan kedepan. 


"PAN Ini partai Besar yang membuktikan dicintai oleh rakyat kabupaten bima. Sehingga tak elok tak memiliki Kantor sendiri. Tak ada kepentingan lain kecuali PAN dalam mimpi dirinya bisa memiliki Kantor, " Cita-cita sejak dilantik 2020 lalu. 


Peletakan batu pertama tiang dilaksanakan Rafidin sendiri siang minggu (9/6). (RED) 


No comments

Powered by Blogger.