Viral Babe-Adi, dan Efendi-Adi di Pilkada Bima Berpasangan, Mungkinkah?

BIMA, KabaroposisiNTB. CoM_ Viral di jagat maya Dahlan M Noer- Ady Mahyudin, serta Efendi Kusnandar-Ady Mahyudin akan berpasangan di pilkada kabupaten Bima untuk melawan Muhammad Putera Feriyandi putra Ibu Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri. Melihat dinamika dunia jagat maya seperti ini, berbagai pandangan dan tanggapan atas hal ini terjadi. 
Seperti disampaikan Ikbal pemuda Monta mengungkapkan atas beredarnya Wakil Bupati Bima Dahlan M Noer dengan Ady Mahyudin dengan gambar Gerindra-PAN  semua bisa terjadi. 

Apalagi di pemberitaan beberapa media baik Gerindra dan PAN nama keduanya direkomendasikan PAC Gerindra dan Ady Mahyudin telah mendapatkan rekomendasi. 

Menurut dia, semua bisa saja terjadi. Apalagi perhelatan pilkada kabupaten Bima kondisi saat ini masih dinamis belum ada satu kandidat yang telah ditetapkan partai untuk maju di perhelatan pilkada serentak. 

Disisi lain, Koalisi Indonesia Maju (KIM) pusat Golkar, Gerindra, PAN dan lainnya tetap solid untuk bersama. Akan tetapi di pilkada kabupaten Bima, ketiga partai besar tersebut sama sama memiliki kader, seperti Golkar Muhammad Putera Feriyandi, Gerinda Dahlan M Noer, PAN Ady Mahyudin dan Muhamad Aminurlah. 

Semua kita tunggu saja perkembangannya, akan tetapi Dahlan-Ady Mahyudin bisa saja terjadi. Kita tunggu saja, " tutur Ikbal. 

Sementara itu, Al Faisal pemuda Lambu menjelaskan Efendi Kusnandar-Ady Mahyudin bisa juga terjadi. Pasalnya, Efendi Kusnandar telah mendapatkan rekomendasi Partai PAN untuk tampil dan dalam waktu dekat ini partai Nasdem akan didapatkan rekomendasinya. 

Semua masih mencair dan dinamis dalam politik. Dan saat ini, Efendi Kusnandar sedang menjalin komunikasi dengan DPP partai partai sebagai bentuk keseriusan maju di pilkada kabupaten Bima Tahun ini. 

Di setiap titik wilayah Kabupaten Bima pemasangan baliho terbaru juga telah dilakukan. Untuk Efendi Kusnandar-Ady Mahyudin semua bisa saja terjadi. 

Untuk sementara, baik Dahlan M Noer, Ady Mahyudin, dan Efendi Kusnandar belum bisa dikonfirmasi atas hal ini. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.