Penutupan Pendaftaran Partai Gerindra, Ketua PPP Kota Daftar Maju Bacalon Walikota

Keterangan Foto: Tim H Syafriansah Daftar di Gerindra. 

KOTA BIMA, KabaroposisiNTB.CoM_ H.Syafriansar sebagai Ketua Dpc PPP Kota Bima telah mendaftar di enam partai politik sebagai Bakal Calon Walikota Bima di hari terakhir penutupan pendaftaran partai Gerindra. Kehadiran tim H. Syafriansar diterima langsung oleh ketua desk Pilkada Gerindra Zainudin beserta rekan rekannya, Sabtu (8/6) di sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bima yang berlokasi di kelurahan melayu kecamatan Asakota. 


H Syafriansah melalui  Timnya Mashudin, SH, menjelaskan ini partai ke enam yang didaftarkan  Aba Iwan sapaan akrabnya yang sebelumnya partai Nasdem,PBB,Hanura, PDIP, PKS, semua sebagai calon walikota. 


Mashudin Menjelaskan, H.Syafriansar mendaftarkan di enam partai sebagai wujud keseriusan maju di ajang pilkada kota Bima yang pelaksanaan pencoblosan akan dilaksanakan 27 November tahun ini. 


Ia melanjutkan, Kita mendorong H.Syafriansar maju sebagai balon Walikota bukan sekedar meramaikan proses pendaftaran bakal calon saja, tetapi benar-benar serius, "Dengan pengalamanya sebagai Ketua Koalisi Pemenangan pasangan HM.Lutfi-Feri sofian dan telah berhasil mengantarkan keduanya sebagai Walikota dan wakil walikota pada periode 2019-2023 kemarin. Terangnya.


Selain itu, H.syafriansar juga pernah duduk dan terpilih sebagai anggota drpd kota bima dan dprd provinsi melalui partai ppp dan dengan beberapa pengalaman itu akan menjadi modal utama yang mendorong H.syafriansar maju sebagai balon walikota.


"Kami berharap partai gerindra dapat merekomendasikan H.Syafriansar untuk di usung menjadi calon walikota bima". Harapnya.


Sementara itu, ketua Desk Pilkada Partai Gerindra kota Bima Zainudin menyampaikan dari yang telah mengembalikan formulir yang mendaftar maju sebagai calon walikota, H Muhammad Rum, Dr H Muhammad Syafrudin, sedangkan yang mengembalikan formulir maju sebagai calon wakil walikota yakni Khalid Bin Walid, Sudirman Dj dan Hj Elly. 


"Kata dia, dalam waktu dekat ini kesemua nama tersebut akan disampaikan ke DPD untuk dilaporkan," tuturnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.