PPP Bima Usul 3 Nama Balon Bupati ke DPW

Keterangan foto: Ketua DPC partai PPP kabupaten Bima. 


BIMA, KabaroposisiNTB. CoM_ Setelah tim desk pilkada kabupaten Bima dari partai PPP selesai menjaring bakal calon Bupati dan wakil bupati Bima. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima menyusul 3 Nama Bakal Calon (Balon)  Bupati Bima  ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW). 


Muhammad Erwin menjelaskan, pengusulan nama dari PPP sesuai hasil laporan panitia Desk Pilkada, yang telah mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati di PPP yakni M. Putra Feriyandi, Efendi Kusnandar, dan Dr. H. Sanusi, nama-nama ini akan diproses lebih lanjut oleh DPW," jelasnya  Jumat  (7/6) . 


DPRD Dapil 3 yang kembali terpilih ini mengatakan partai PPP tetap terbuka untuk para Bakal Calon Bupati yang mendaftar di Partai yang dipimpinnya saat ini untuk memajukan Kabupaten Bima kedepan. 


"Kami partai PPP, pada dasarnya membuka ruang kepada siapa pun yang siap membangun kerjasama politik yang baik untuk memajukan Kabupaten Bima kedepan, tentu bukan model koalisi yang pragmatis dan bersifat sesaat melainkan sebuah kolaborasi dalam membangun Daerah lima tahun kedepan," tegasnya. 


Selain itu, saat memberikan dukungan politik pada Pasangan Calon (Paslon) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima periode 2024-2029, PPP selalu membuka Komunikasi pada seluruh Calon Bupati untuk kerjasama membangun Bima ke arah yg lebih baik. 


"Kami ini partai besar, pemegang kursi terbanyak kedua, kami ingin terlibat, pikiran, konsep dan gagasan kami harus masuk dalam pejalanan pemerintah daerah nanti, sehingga apabila tidak terbangun kesepakatan kerjasama yang jelas maka bisa saja PPP pada pilkada kali ini tidak mengusung kandidat calon bupati/wakil bupati," terang Putra Asli Sanggar ini.


Hal ini juga dibenarkan oleh Sekretaris Desk Pilkada PPP Maaruf S,Adn bahwa ketiga nama tersebut diatas akan dikirim ke DPW untuk disampaikan ke DPP. 


"Disisi lain, lanjut Maaruf penentuan siapa yang akan didukung partai PPP menunggu ketentuan pengurus pusat. Kami di daerah hanya memproses dan mengirim nama nama ke pusat. Pada intinya PPP akan mengusung bakal calon yang ingin memperbaiki daerah, " Tambahnya.(Red)

No comments

Powered by Blogger.