Tiga Paslon, Rohmi-Musyafirin Diyakini Menang

BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Setelah mendekati final bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur yang akan tampil 3 pasangan Calon, Rohmi-Musyafirin diyakini akan mampu menang. Hal ini disampaikan kader PDIP kabupaten Bima Abubakar Husen, pada Sabtu (29/6).  

Keterangan foto: Kader PDIP Kabupaten Bima Abubakar Husen. 


Ia menyampaikan ini bukan tak mendasar baru beberapa waktu ini survei Poltracking Rohmi mengungguli Zulkieflimansyah dengan angka 23,8 porsen. Angka ini menyalip elektoral petahana Zulkieflimansyah yang belakangan unggul di banyak survei dengan angka 21,3 persen, diikuti Lalu Muhammad Iqbal 13,8 persen.


"Selain itu, menurut dia, dengan sisa 5 bulan ini dengan pergerakan Rohmi-Musyafirin akan menambah kekuatan baik melalui partai pendukung serta relawan yang terbentuk setiap daerah, " Katanya. 


Secara pribadi dan kepartaian, Abubakar Husen menyakini Rohmi-Musyafirin akan menang di perhelatan pilkada NTB. Mau tiga pasangan atau empat pasangan. Pemetaan wilayah basis Lombok Timur dan KSB, menjadi tolak ukur juga, apalagi penduduk di Lombok Timur itu terbanyak. 


Ditambahkan lagi, keyakinan ini bukan mendahului keputusan kita akan buktikan pada 27 November ini, '' tuturnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.