Adi Mahyudi : Siap Lahir dan Batin Maju Calon Bupati Bima

Foto: Ratusan Simpatisan PAN kabupaten bima Siap Dukung Ady Mahyudi. 


KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM_Ady Mahyudi menyatakan dirinya siap lahir dan batin untuk maju menjadi calon bupati (Cabup) Kabupaten Bima dalam Pilkada tahun 2024. Hal ini disampaikan saat ketemu dihadapan ratusan simpatisan dan kader PAN kabupaten bima berlangsung di kediamannya di Penaraga kota Bima, Kamis (11/7).


"Kalau ditanya kesiapan menjadi calon Bupati Bima dalam Pilkada 2024, Alhamdulillah saya sudah siap" jelasnya.


Ady Mahyudi mengatakan dirinya maju yakni dari dasar panggilan jiwa untuk ikhtiar memperbaiki kabupaten Bima ini, agar menjadi lebih maju dari sebelumnya.


"Menurut dia, dengan kondisi politik seperti ini yang dimana digaungkan lawan peti kosong diajang pilkada tahun 2024, dirinya telah membangun komunikasi dengan partai PKS dan lainnya untuk maju di pilkada, " tuturnya. 


Kata dia juga, untuk ketiga kali dirinya akan tampil dimana maju sebagai Calon Bupati lalu,wakil Bupati Bima. Jejak Prabowo harus bisa diikuti," ungkap ketua DPD Pan Kabupaten Bima. 


"Pengalaman dua kali pilkada akan menjadi ilmu modal dasar menantang anak dari putra Bupati Bima yang telah mendaftar di berbagai partai selama ini, " tambahnya. 


Sementara itu, Ketua POK PAN kabupaten bima, Hamdan Dagon SH mengatakan dalam sambutannya menyampaikan, pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi simpatisan dan pengurus partai PAN kabupaten Bima. 


Lanjut Dagon, dalam acara silaturahmi ini sekaligus memberi support dukungan penuh kepada Ady Mahyudi sebagai bakal Calon Bupati Bima tahun 2024.


“Saya sangat mengapresiasi kehadiran saudara-saudaraku. Alhamdulillah kita akan berkomitmen sama-sama, sekaligus mempersiapkan semuanya untuk mempertegas sikap pengurus dan simpatisan secara terbuka, satukan suara mendukung saudaraku Ady Mahyudi" tutupnya.


Untuk diketahui dalam acara kopi politik, Aba Ady menyambut kedatangan ratusan simpatisan (Kader PAN) yang datang silih berganti langsung disambut dengan ramah tamah, Ady Mahyudi didampingi istrinya Ibu Murni Suciyanti lalu berfoto, mencicipi aneka hidangan telah disediakan.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.