Kadis Dikdubpora: Menghadapi Era Revolusi Jajaran Pendidikan Harus Maju serta Kreatif




Bima,Kabaroposisi--Kadis Dikdupora Kabupaten Bima Zunaidin S.Sos MM menegaskan dalam menghadapi era revolusi 4.0 jajaran pendidikan harus maju dan kreatif.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Dikdupora pada kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS ) tingkat SMPN/ Swasta se Kabupaten bima yang berlangsung di Aula Pertemuan Guru SMPN 1 Bolo Kecamatan bolo Kabupaten bima Provinsi NTB Rabu (31/7/2019) berlangsung hikmad.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Zunaidin S.Sos MM (Kadispora red), KUPT Dikpora Kecamatan bolo, Ketua MKKS tingkat SMP se Kabupaten bima beserta seluruh kepala sekolah tingkat SMPN/ Swasta se Kabupaten bima.

Dalam sambutan Zunaidin S.Sos MM selaku Kepala Dinas Dikpora Kabupaten bima mengatakan, bahwa MKKS ini merupakan wadah untuk menghimpun para kepala sekolah untuk meningkatkan dan mengembangkan karier, kemampuan, kewenangan, dan profesionalisme.

"Melalui organisasi ini para kepala sekolah dapat bekerjasama dan berbagi kreativitas dalam mengembangkan budaya kualiatas sekolahnya," tutur Kadispora Kabupaten Bima

Dalam pertemuan MKKS ini yang dihadiri lebih kurang 80 kepala SMPN/dan swasta. Ketua MKKS SMPN /Swasta Kabupaten bima , Maman S.Pd M.Pd mengharapkan melalui pertemuan MKKS-SMP/swasta Se Kabupaten bima dalam meningkatkan kinerja kepala sekolah menghadapi era revolusi industri 4.0 bisa meningkatkan kinerja dan prestasi semua sekolah.(KO01)




No comments

Powered by Blogger.