Nasarullah Siap Tampil Pada Pilkades Campa

Bima,KabarOposisi--Sosok Nasarullah S.Pd Generasi Muda Desa Campa Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,NTB akan bertarung dengan seniornya pada Pilkades serentak pada 16 Desember 2019.
Foto: Nasarullah S.Pd Pemuda Desa Campa Kecamatan Madapangga,siap tampil pada Pilkades 16 Desember 2019.

Bermodal membangun Desa serta jaringan yang ada dirinya berniat tampil pada Pilkades yang akan digelar serentak Pemerintah Kabupaten Bima pada Desember mendatang.Demikian Disampaikan Nasarullah S.Pd,Minggu(14/07/2019) di kediamannya.

" Dirinya mengetahui lawan-lawannya pada Pilkades mendatang adalah senior dari mantan kades dan beberapa nama yang telah ikut pada pertarungan Pilkades," Ujar Nasaruddin pada awak media ini,minggu(14/07/2019).

Sebut Saja H.Mansyur mantan kades yang dua periode yang saat ini akan menjadi calon petahana,Dr .Ruslan mantan kades dan telah lima kali bertarung,belum saudaraku Taufik S.H yang telah mencalonkan diri beberapa kali,Ditambah Muhtar Arajak." Semua kandidat yang akan tampil itu tidak mengendorkan keinginannya tampil pada Pilkades Desember," Terangnya.

Akan tetapi dengan niat dirinya membangun desa seperti perjuangan dirinya dalam menjemput program dana aspirasi sejak 2016 lalu hingga hari ini adalah modal dia untuk tampil pada Pilkades," Jelasnya.

Beberapa Fisik bidang pembangunan dan pemberdayaan yang dia perjuangkan melalui Aspirasi selama 2016-2019,Sebut saja Pagar Bronjong So Soka pada 2016 lalu,Saluran Irigasi So Rada pada tahun 2018 ,Pengalian Saluran Sepanjang Jalan Desa Campa,Talud kuburan. Selain bantuan berupa pembangunan melalui dana Aspirasi dewan ada juga berbentuk pemberdayaan seperti bantuan 2 mesin jahit dan sekaligus 2 Obras,Kompresor,mesin Rontok(Pemotong Padi) serta mesin pompa air, itu semua di perjuangan demi masyarakat desa campa," Tutur Generasi muda tersebut.

Dengan modal ini dirinya siap membangun desa Campa jika diijinkan serta didukung warga pada Pilkades serentak 16 Desember 2019 ini," Janjinya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.