Pemdes Desa Dena Cairkan Dana BuMDes Tunai Kepada Pengurus



Bima,KabarOposisi--Pemerintah Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima,NTB,menyerahkan dan melakukan prosesi penyerahan anggaran 50 Juta Rupiah untuk modal usaha Bumdes Karawi Sama Desa Dena.Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu(24/07/2019).

"Anggaran ini tentunya akan menjadi penunjang sekaligus motivasi bagi BUMdes dalam rangka mengembangkan usaha sehingga terwujud BUMDes yang mandiri dan bermartabat,dan berguna bagi masyarakat Dena umumnya.Demikian disampaikan oleh Kepala Desa Dena Syamsuddin Har pada Media ini,Rabu(24/07/2019) di kantor Desa.

Pantauan media ini,penyerahan Dana Bumdes Desa Dena Tersebut di serahkan langsung oleh kepala Desa Dena Syamsuddin Har kepada Ketua Bumdes Desa Dena M. Saleh H. Ahmad S,Pd.

Syamsuddin Har menjelaskan bahwa anggaran 50 Juta Rupiah yang telah kami serahkan pada hari ini untuk modal usaha Bumdes Desa Dena Bumdes “Karawi Sama”.Dana ini bersumber melalui anggaran kegiatan Dana Desa (DD) untuk penyelenggaraan modal usaha program Bumdes ditahun 2019,”Jelasnya.

Dirinya berharap pada Badan Usaha Milik Desa Dena(Bumdes) “Karawi Sama” semoga  kedepan Bumdes bisa lebih meningkat ke arah yang lebih maju,harapnya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.