8500 Masyarakat Dompu Ikut Gebyar Merah Putih Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Dompu,Kabaroposisi--Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu,NTB, melangsungkan kegiatan Gebyar Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke - 74 Tahun 2019, Yang dihadiri oleh sekitar 8500 Orang tamu dan undangan.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Beringin Dompu, Jln. Beringin no. 1, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, jumat (09/8/19) Pukul 07.00 Wita,

Acara Kegiatan Gebyar Merah Putih yang dihadiri oleh staf ahli Bupati, OPD, SKPD, Anggota Forkapimda, Kabag lingkup Setda kab. Dompu, Anggota Kodim 1614/Dompu, Anggota Polres Dompu, Toma, Toga, Camat, Lurah/Kades, Tokoh pemuda, Guru pengajar, Siswa dan Siswi SD/SMP/SMA se - Kab. Dompu, Perwakilan dinas/instansi serta masyarakat umum.

Turut hadir pada kegiatan tersebut   Wakil Bupati Dompu, Drs. Arifudin.
Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK. Kasdim 1614/Dompu, Mayor Czi Edi Gustaman.
Wakapolres Dompu, Kompol Nurdin Senang. Kajari Dompu, Edhi Nursapto, SH. Ketua Pengadilan Negeri Dompu,  Mukhlasuddin, SH, MH. Danramil dan perwira staf jajaran Kodim 1614/Dompu,Kapolsek dan perwira staf jajaran Polres Dompu.

Wakil Bupati Dompu, Drs. Arifudin, dalam sambutannya Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiranya hari ini dan hari ini kita akan mendapatkan door prize dari beberapa sponsor antara lain lain dari bank Syariah, BNI, Bank NTB cabang Dompu, Bolly serta dari instansi lainya," Ujarnya.

Pantuan media ini kegiatan gebyar merah putih dilanjutkan Pembacaan doa serta  pembagian Door Prize isi dari seluruh rangkaian kegiatan Gebyar Merah Putih (K002)

No comments

Powered by Blogger.