Aneh, Barang Milik Panitia Kemalingan Di Lokasi Open Tournament Voly Ball Piala Bergilir Wali Kota

Kotabima,Kabaroposisi--Aneh barang milik panitia kemalingan di lokasi Tournament Volly Ball piala bergilir walikota, dimana Karang Taruna Muda Bakti Kelurahan Mande dalam memperingati perayaan HUT RI KE 74 mengadakan kegiatan Open Tournament Volly Ball Piala Bergilir Wali Kota Bima Cup untuk yang Ke 3.

 Menurut Ketua Panitia kegiatan, Amiruddin, S.Sos mengatakan, kegiatan tournamen ini sudah dilaksanakan dalam tiga tahun terakhir. Dan pelaksanaan tournamen ini sudah dibuka sejak tanggal 17 Agustus 2019 lalu.

Ia mengaku, dalam beberapa hari pelaksanaan, kegiatan berjalan lancar dan aman-aman saja. Namun, di waktu subuh tadi (Jum'at, 23 Agustus 2019, red), panitia dikagetkan dengan adanya aksi kawanan pencuri yang mengambil barang milik panitia.

"Aksi maling subuh tadi mengambil barang milik panitia yang sedang berjaga di lapangan pertandingan yang kami gelar di halaman Eks Kantor Bupati Bima di Kecamatan Mpunda," ujar Amir, pagi ini.

Kata Amir, dalam aksi kawanan maling tadi, hanya handphone milik panitia bernama Azwar Anas yang berhasil dibawa kabur. Sementara, saat ingin menggerek motor milik panitia setelah berhasil mengambil kunci, aksi dua orang maling tersebut berhasil digagalkan dan sempat dikejar oleh panitia lainnya.

"Dua orang yang maling HP dan sempat geret motor milik panitia itu kami kejar, tapi mereka berhasil kabur. Dan untuk identitasnya akan kami sampaikan dalam laporan ke pihak Kepolisian Resor Bima Kota dalam laporan polisi yang akan disampaikan hari ini juga," jelas dia.

Untuk itu, kata dia, dalam rangka memberikan rasa aman kepada panitia maupun para peserta dan penonton, pihaknya pun akan berkordinasi dengan pihak keamanan agar acara yang mengusung nama Kepala Daerah tidak terciderai dengan adanya aksi-aksi jahil yang merusak citra Kota Bima di mata khalayak atau publik.

"Ke depan, untuk lebih memperbaiki sisi keamanan kegiatan ini, kami akan berkordinasi dengan pihak keamanan agar kegiatan yang rutin dilakukan tiap tahunnya ini jauh dari gangguan-gangguan seperti insiden yang terjadi subuh tadi," tandas dia. (Koo3)

No comments

Powered by Blogger.