Diduga Pelaku Pembacokan Batman Warga Mpili Masih Dikejar Pihak Polisi

Bima,Kabaroposisi--Aksi pembacokan gerombolan pemuda tak kenal yang berimbas pada salah seorang bernama Batman warga Desa Mpili Kecamatan Donggo Kabupaten bima Provinsi NTB yang kondisinya dilarikan ke PKM Desa Tonda kecamatan madapangga kabupaten bima Minggu (11/8/19).

Batman (30) thn merupakan korban pembacokan yang diduga dilakukan oleh warga Desa Sangari Kecamatan Donggo kabupaten bima sekitar pukul 15:30 wita Minggu (11/8/19).

Menurut informasi yang berkembang kejadian berawal dari korban yang dibonceng oleh salah satu temannya dengan menggunakan  sepeda motor dari arah barat. Korban yang dibonceng oleh temannya saat melintasi jalur tikungan jembatan desa ndano, tiba tiba dari belakang muncul sekelompok pemuda yang diduga dari desa sangari dengan menggunakan sepeda motor dan membacok korban dari belakang. Akibatnya, korban bersama temannya langsung terjatuh di persimpnagan jalan.

Teman korban yang telah mengantongi nama pelaku yang berhasil kabur, korban langsung dibawah oleh temannya di PKM terdekat untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka pada bagian punggung korban.  Informasi kejadian ini hanya sekilas yang kami himpun saat suasana kerumunan warga di Puskesmas Desa Tonda Kecamatan madapangga sekitar pukul 16:00 Minggu (11/8/19).

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti motif dibalik peristiwa pembacokan tersebut serta pelaku yang sesungguhnya. Sementara  dari pihak petugas wilayah terkait ( polsek madapangga red),  belum bisa dihubungi untuk dimintai tanggapan hingga berita ini kami khabarkan.(K001)

No comments

Powered by Blogger.