Disebut Oleh Gubernur Selaku Bupati Bima Drs Dahlan Dapat Respon Netizen


Foto: Gubernur NTB Saat Menyebut Drs Dahlan(Wabup) Sebagai Bupati,Selasa(20/8/19).
Bima,Kabaroposisi--Luar biasa kehadiran Orang Nomor Satu Di NTB di kota dan Kabupaten Pada kegiatan Kunker Kali ini menuai respon dari netizen. Hal ini terjadi karena kehadirannya selain kunker momen pilkada Bima dikait-kaitkan,gimanalah tidak di kota duduk dengan H.Herman Edison pada kegiatan TDA Pemuda.

Disatu sisi, Pada acara louching apilkasi moderen pemuda kabupaten dan kota bima di Lokasi rumah makan ilo peta di kota bima pada selasa (20/8) ada ungkapan menarik seorang gubenur NTB kepada Drs. Dahlan, M.Nur selaku wakil bupati bima aktif.

Dalam acara tersebut saat MC memberikan kesempatan gubenur NTB Dr. Zulkiflimansyah untuk menyampaikan sambutan serta meresmikan dan melunching aplikasi moderen hasil inovasi pemuda kota dan kabupaten bima keluar bahasa gubenur yang menyedot perhatian tamu undangan yang hadir.

Ungkapan tersebut yaitu " Kepada pak walikota dan pak bupati ini langkah yang sangat luar biasa" ucap gubenur NTB kepada wakil walikota bima serta wakil bupati yang hadir meskipun dirinya tau bahwa bupati bima adalah dipimpin oleh kaum perempuan.

Justru ungkapan NTB 1 itu mendapatkan komentar positif dari para netizen mengigat kabupaten Bima akan menggelar PILKADA 2020 pemilihan kepala daerah para netizen berharap ungkapan gubernur NTB itu terwujud.

Itu disampaikan oleh salah seorang pemuda bernama akun fecebook resmi miliknya arif rheno dirinya mengukapkan.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.