Ditanyakan Uang Oleh Suami, Istri Nekat Minum Racun



Bima,Kabaroposisi--Warga Donggo dihebohkan atas peristiwa yang menimpa Ibu rumah tangga, warga Dusun Lareu Desa Doridungga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Ernawati (30 tahun) yang nekat mencoba menghakhiri hidupnya dengan meminum racun herbisida karena dimintai uang oleh suaminya, pada minggu (4/8/2019) siang.

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Donggo IPTU Bambang Indrat Sugianto S.Sos pada media ini mengungkapkan korban usai minum racun herbasida oleh  anaknya,kemudian dibawa sejumlah kerabatnya ke Rumah Sakit Umum Sondosia Kabupaten Bima.

Kata dia, berdasarkan informasi dari masyarakat setempat peristiwa percobaan bunuh diri tersebut berawal dari permasalahan IRT tersebut dengan suaminya yang menanyakan uang Rp10 juta yang dipegangnya," Katanya.

Masih kata dia,Sekitar pukul 11.00 Wita, suami korban meminta uang Rp2 juta untuk membayar pupuk, sebelumnya korban menggadaikan emas 5 gram. Ketika ditanya ama suaminya uang yang dipegang korban bukan dijawab,bahkan hanya diam saja," Terangnya.

Sambungnya,sebelum mengikuti gotong royong di sekitar rumahnya, suami korban mengingatkan Ernawati untuk menyiapkan uang yang akan digunakan untuk membayar pupuk urea Rp2 juta. Tak lama setelah itu, korban ke bagian belakng rumahnya yang kemudian diikuti anaknya.

Pada saat melihat ibunya (korban) yang sedang muntah-muntah dan berteriak meminta tolong serta memanggil bapaknya yang sedang gotong royong. Melihat kondisi tersebut, sejumlah warga membantu korban dan mengevakuasi ke RSU Sondosia

Hingga berita ini diturunkan korban masih dirawat di RSUD Sondosia, perlahan-lahan kondisinya telah membaik,kata Kapolsek.(KO01)

No comments

Powered by Blogger.