Entong Mambou Kru Kabaroposisi, Optimis Meraih Kemenangan Di Dusun Ntanda Sigi

Foto:Afidin Alias Entong Mambou calon BPD desa Tonda, Dusun Ntanda Sigh.
Bima,Kabaroposisi--Kandidat Calon Pengisian Badan Permusyawaratan Desa(BPD) desa Tonda,Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,Propinsi NTB, Afidin alias entong Mambou akan mampu mengalahkan para pesaingnya pada pemilihan Pada Hari Rabu 4 September 2019, yang tinggal dihitung hari demi hari.

Afidin merasa optimis bahwa dirinya akan mampu mengungguli Lawan-lawannya Dari enam peserta yang ikut pada dusun Ntanda Sigi.

" Keyakinan Entong Mambou diukur Dari pada elektabilitas figure yang Ada di dusun dua Belum mampu menandingi dirinya,apalagi dirinya adalah memiliki keluarga di tiga RT yang Ada di Ntanda Sigi"
 
Afidin alias Entong Mambou yang memiliki nomor urut Lima ini, tiada  lain berguna bagi orang lain slogan Entong Mambou saat dikonfirmasi di kios Amar warga rt 01, malam Minggu 24 agustus tepatnya pukul 21.30 Wita.

Kata dia, setelah dirinya melakukan silaturrahmi politik dengan elemen keluarga besar beserta massa pendukungnya menambah keyakinan dan optimistic dirinya akan meraih kemenangan," terangnya.

Pada kesempatan yang sama Salah satu unsure panitia yang namanya enggan dikorankan mengeluhkan belum cairnya dana dari pemdes.

Sementara kok tidak Ada penyampaian ide Dan gagasan yang disampaikan oleh para calon BPD. Dia menjawab terlalu lama karena calon terlalu banyak serta itu bukan keharusan," tegasnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.