Gabungan Kwaran Pajo dan Woja peduli Galang Dana korban Kebakaran

Dompu,Kabaroposisi-- Gabungan Kwartir Ranting Gerakan Pramukan (Kwaran), Kecamatan Pajo dan Woja Kabupaten Dompu, jumat pagi (23/8). melakukan penggalangan dana, untuk musibah korban kebakaran warga yang ada di Desa Bakajaya Kecamatan Woja kabupaten Dompu.

Koordinator penggalangan Dana.
Sumodisastrokiyono S. Pd, mengatakan kegiatan kemanusiaan ini dilakukan, semata mata merupakan bentuk kepedulian atas musibah kebakaran yang melanda saudara kita yang berada di Desa Bakajaya, selain itu juga mengimplementasikan Dasa Darma yang ke II, yaitu, Cinta alam dan Kasih sayang sesama manusia.

"Kami melakukan kegiatan kemanusiaan ini, selain untuk meringankan beban untuk saudara kita yang terkena musibah, disini kita juga dapat mengimplementasikan Dasa Darma, tentang Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia" ungkap Sumodisastrokiyono

Dalam penggalangan dana kali ini dilakukan oleh para satuan kariya Bhayangkara, Satuan Kariya Wira Kartika, dan Satuan Kariya Kencana, Pajo dan Woja ini.

Mereka berhasil mengumpulkan dana, uang sebesar Rp 2. 332 Rupiah, beserta beras sebanya 95 kilo gram, dan pakaian layak pakai sebanyak dua karung yang dikumpulkan.

"Alhamdulillah, uluran tangan warga yang ada di Kecamatan Pajo yang sudah kita kumpulkan sekarang, terkumpul uang sebanyak Rp 2.332 Rupiah, 95 Kilo beras, dan sebanyak dua karung pakaian layak pakai" jelasnya.(koo2)

No comments

Powered by Blogger.