Gerak Jalan Indah Siswa Tingkat Pelajar Madapangga, Diikuti 66 Peserta

Bima,Kabaroposisi--Gerak Jalan Indah Siswa menyambut HUT RI ke- 74 diikuti oleh 66 Peserta yang ada. Pelepasan peserta dilaksanakan langsung oleh Danramil Bolo Kol Infanteri Ibrahim,Camat Madapangga M.Safi'i S.H MAp,Kuptd dikdupora Syaifudin S.Pd,Kabid Paud dinas dikdupora kabupaten Nurdin S.Pd.

Peserta yang dilepas langsung oleh Danramil beserta unsur yang hadir dilepas pada pukul 14.30 Wita di lapangan desa Bolo.Pada awal pelepasan terlihat Danramil Bolo melepas peserta nomor urut satu dari SMA Negeri 2 Madapangga.

Danramil Bolo Kol.Inf Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta agar jangan terlalu banyak variasi di tengah jalan,sehingga peserta yang melaksanakan Gerak Jalan ini akan menyampai tujuan dengan cepat. Mengingat kalau banyak peserta melakukan banyak variasi akan terhambat bagi peserta di belakangnya.

Hal ini terjadi di kecamatan Bolo kemarin,peserta yang membludak dan banyak melakukan variasi sehingga menyebabkan banyak peserta yampe di finis waktu shalat magrib akhirnya dibubarkan. Selain itu dalam menyambut HUT RI ini bukan juara yang diraih akan tetapi partisipasi kita dalam semua kegiatan terus kita tunjukan," Terangnya.

Dirinya berharap pada peserta agar menjaga lalu lintas pada saat melakukan gerak jalan siswa hari ini. Para orang tua juga agar mampu mengawal anak-anaknya pada saat jalan sehingga memberikan motivasi bagi mereka.

Kepala Upt Dikdupora Kecamatan Madapangga Syaifudin S.Pd menyampaikan peserta yang ikut berjumlah 66 regu peserta terdiri atas peserta dari tingkat  SDN/MI berjumlah 40 regu, tingkat 
SMP/MTs berjumlah 17 regu, jajaran sekolah menengah atas(SMA) berjumlah 6 regu sesuai dengan nomor dada peserta yang telah mengambil kupon," Jelas Syaifudin.

Motivasi dan antusias masyarakat kecamatan madapangga dalam mendukung kegiatan HUT RI pada kegiatan gerak jalan siswa tingkat pelajar setiap tahun terus meningkat dari tahun ke tahun. Dirinya berharap agar hal ini terus dipertahankan," Harapnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.