Jadwal Injuri Time Masdin Mantan DPRD, Ikut Bacakades Tambe

Foto: Masdin Serahkan Bahan Ikut Cakades Tambe Pukul 11.30 Wita,hadir bersama anaknya.
Bima,Kabaroposisi--Kembali suasana Pilkades  desa Tambe kecamatan Bolo,kabupaten Bima,Provinsi NTB,baru saja A Talib M.Saleh alias " Bos Telo" pada pagi tadi resmi mendaftarkan diri untuk ikut pada pemilihan kepala desa desember 2019 kedepan.

Tak kalah hebohnya kedatangan mantan anggota dewan PPP Masdin Idris yang datang bersama anaknya pada detik-detik injuri time mendaftarkan bahannya untuk ikut diseleksi panitia Pilkades Tambe.

Berdasarkan info yang di himpun media ini dari masyarakat setempat kehadiran mantan anggota dewan ini hadir mendaftarkan diri ikut pada pilkades hanya dengan anaknya,tanpa didampimgi oleh pendukung dan istrinya.

Ketua panitia pilkades Drs Syafrudin membenarkan bahwa masdin yang tiada lain adalah adik kandungnya pada detik-detik injuri tim mendaftar diri untuk ikut pada pilkades.


Foto:Drs. Syafuddin ketua panitia pilkades ditemui senin(19/8/19) di aula kantor desa.
Kata dia,pada hari terakhir ini para calon yang mendaftarkan diri untuk ikut ada dua tadi pagi  A.Talib M.Saleh alias bos telo hadir bersama istrinya sedangkan malam ini di detik injuri time masdin idris hadir bersama anaknya pada pukul 11.30 Wita,Jadi total dari kandidat yang telah mendaftar berjumlah 7 orang," katanya.

Lanjutnya dengan adanya pendaftaran dar mantan dprd ini bertambah 7 orang yang telah mendaftar yakni Muhammad Tasrif,Candra Nan Arif,S.Pd, Zulkarnaen S.Sos,Sudarmin Awad,A Talib M.Saleh,Masdin Idris,Syamsuddin.

Masdin Idris pada media ini mengungkapkan niatnya dalam membangun desa tak terhenti pada masanya itu ikhtiarnya ikut mendaftarkan diri pada momen Pilkades 2019 ini. Seperti kata pepatah dalam hidup yang dia pegang berjuanglah tanpa henti-hentinya apabila kita mencintai politik," jelasnya.

Disinggung kok tiba-tiba tampil pada momen Pilkades dirinya menjawab itukan hal yang wajar dalam niatnya ingin membangun desa. Adapun dipilih waktu malam mendekati waktu injuri time itukan seni dalam percaturan politik," ujar mantan dewan ini.

Ditanyakan apakah ngga takut bahannya ditolak atau tidak karena faktor nepostisme atau lain hal." Masdin menjawab semua ada aturan dan ketentuannya,kita tunggu saja keputusan panitia," tandasnya.

Jikalau bahan dinyatakan lolos apa akan bersungguh-sungguh bertarung tanya wartawan KO pada senior kuli tinta. " Lembut dia menjawab masa becanda, ngga salah pertanyaannya, setiap petarung politik pasti serius," terangnya.

Dirinya tegaskan dia tampil untuk menang atas dasar niat membangun desa," jelasnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.