Kasat Reskrim Polres Bima,Giat Pasar Murah Sambut HUT RI

Bima,Kabaroposisi--Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI  KE- 74,sabtu tanggal 17 Agustus 2019, pukul 12.45 wita  bertempat di Lapangan Desa cenggu Kecamatna Belo, Kabupaten Bima Sat Reskrim Polres Bima dengan di Pimpin oleh Kasat Reskrim Polres Bima IPTU HENDRY CH S. Sos,bekerja sama dengan  Ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Bima  mengadakan kegiatan Bazar (Pasar Murah). 

Kasubbag Humas IPTU Hanafi menjelaskan kegiatan bazar tersebut menjual berbagai macam kebutuhan sembako berupa Beras, Telur, minyak, gula, kecap, saos, mi instan, penyedap masakan dengan harga jual jauh lebih murah dari harga pasar  .

Lanjutnya,Dengan adanya pasar murah ( bazar) masyarakat setempat sangat antusias dengan berbondong bondong mendatangi tenda penjualan untuk membeli barang sesuai kebutuhannya sehingga kurang dari 2 jam barang-barang sembako yang di jual habis terjual dan masyarakat  berharap agar kegiatan bazar (pasar murah)di adakan secara berkelanjutan dan berharap di ikuti oleh Instansi lain.

 Kapolres Bima AKBP BAGUS S. WIBOWO S.ik melalui Kasubbag Humas menyatakan bahwa polres Bima mengadakan  bazar ( pasar murah)  di samping untuk memeriahkan HUT KEMERDEKAAN RI KE - 74  juga kami  membantu masyarakat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan  hidup sehari hari  serta dapat meningkatkan sinergitas polri dengan masyarakat.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.