Pengisian BPD Tonda Akan dilaksanakan Serentak Pada Satu Lokasi

Bima,Kabaroposisi--Pelaksanaan pemilihan pengisian badan permusyawaratan (BPD) Desa Tonda, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, akan dilaksanakan pada 4 Agustus 2019 ini pada satu titik di lapangan desa setempat.

Ketua panitia pengisian BPD Abdul Rauf H Ibrahim menyampaikan pelaksanaan pengisian melalui pemilihan BPD akan dilaksanakan serentak pada tanggal 4 Agustus,bertempat di lapangan desa," Katanya.

"Terkait kegiatan pelaksanaan tersebut akan di lakukan pemilihan setiap dusun yakni dimulai dari dusun satu yang secara otomatis akan diikuti oleh dusun dua dan dusun tiga," Ujar Ketua Panitia.

Pada beberapa dusun berdasarkan informasi dari perwakilan yang ada di tiap-tiap dusun mereka memperoleh beberapa nama yang santer di berbincang oleh warga yang akan meraih kemenangan pada pengisian bpd melalui pemilihan yang akan dilaksanakan tinggal pada waktu yang ditentukan," Tutur Abdul Rauf.

Dirinya berharap kepada para kontestan agar mencari dukungan dengan baik tanpa adanya gesekan dan kepada BPD terpilih yang dipilih rakyat agar dapat mengemban amanat rakyat kedepan," Harapnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.