Polres Bima Kota Pada IdulAdha 2019,Kurban 4 Sapi dan 1 Ekor Kambing

Bima,Kabaroposisi--Pada setiap perayaan Idul Adha Jajaran Polres Bima Kota menyisihkan sebagian rezeki untuk ber Kurban. Momen lebaran Iduladha pada 2019 ini,sebanyak Lima (5) Ekor Hewan di kurbankan berupa Empat (4) Ekor Sapi dan Satu (1) Ekor Kambing.

Kegiatan ini dilaksanakan usai shalat idul adha pada Minggu (11/8/19) dihalaman Mako Polres Bima Kota,sekitar pukul 09:30 wita tersebut dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP ERWIN ARDIANSYAH S.I.K.

Pemotongan dipercayakan kepada Mirsani lalu dikemas oleh para personil dan ASN Polres Bima Kota. Selanjutnya, akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui para Bhabinkamtibmas setiap Polsek di wilayah hukum Polres kota Bima.

Setiap Bhabinkamtibmas mendapat bagian 10 Bungkus untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. Mulai dari Kelurahab Dara, Kelurahan Ntobo, Kelurahan Nitu, Kelurahan Jatiwangi, Kelurahan Lelmase, Kelurahan Rabadompu timur, Kelurahan Raba Dompu Barat, Kelurahan Penatoi, Kelurahan Sarae, Kelurahan Lewirato, Kelurahan Dodu, Kelurahan Tanjung, Kelurahan Paruga, hingga Kelurahan Lampe.

Kapolres Bima Kota, AKBP.Erwin Ardiansyah,S.Ik mengatakan, ibadah kurban merupakan pembutian sarana keimanan dan keikhlasan yang dilakukan umat muslim.

"Mudah-mudahan dengan adanya giat seperti ini dapat meningkatkan ketaatan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," kata Kapolres. Seluruh rangkaian kegiatan kurban berakhir pukul 11.20 wita berjalan dengan aman dan lancar.(K003)


No comments

Powered by Blogger.