Polsek Monta Gandeng Danramil Bantu Warga Dalam Kegiatan Bhakti Sosial Bangun Menara Mesjid

Bima,Kabaroposisi--Personel Polsek Monta  bersinergi dengan  Anggota Danramil Monta,Sat Pol PP Pemkab Bima, Staf Kantor Desa Tangga  bersama Masyarakat Pada hari Senin,(5/8/19) pukul 07.30 wita, bertempat di Masjid As-Said Desa   Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima telah melaksanakan kegiatan  Bhakti Sosial / Gotong Royong membangun Menara Masjid.

Kapolres Bima AKBP Bagus Wibowo S.Ik melalui Kasubbag Humas Iptu Hanafi menjelaskan kegiatan tersebut di hadiri oleh
Kapolsek Monta IPTU TAKIM dan Kasubsektor Wilamaci AIPTU SYAHRIL beserta anggota Polsek Monta dan Subsektor Wilamaci sebanyak 15 orang. Anggota TNI dari Koramil Monta sebanyak 15 orang.Danton Pol PP Kabupaten Bima NASARUDDIN, S.Sos beserta anggota Satpol PP Kab. Bima sebanyak 28 orang,anggota Satpol PP Kec. Monta sebanyak 10 orang,
Pemerintah Desa Tangga sebanyak 8 orang,Warga masyarakat Desa Tangga sekitar 50 orang.

Lanjutnya,keterlibatan  personil Kepolisian,TNI dan Pol PP bersama Pemerintah Desa dan warga masyarakat Desa Tangga  melaksanakan gotong royong pengecoran pembuatan menara dengan menggunakan alat berupa ember, scub, cangkul, dan sebagainya.
 
Setelah berakhir kegiatan gotong royong pukul 11.30 wita kemudian  Pemerintah Desa  , pengurus masjid dan warga masyarakat Desa Tangga menyampaikan ucapan  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian, TNI dan Pol PP yang telah ikhlas dan suka rela  membantu pengecoran pembuatan Menara Masjid  AS - SAID Desa Tangga dan mengharapkan kedepannya tetap dilaksanakan secara berkala untuk memotivasi warga masyarakat Desa Tangga yang lain agar mau bergotong royong.(KO01hum)

No comments

Powered by Blogger.