Salurkan Air Bersih Dalam Rangka HUT Polwan RI ke-71

Foto: Polwan Polres Bima Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam Rangka Hari Jadi Polwan RI ke-71
Bima,Kabaroposisi--Dalam rangka menyambut hari Jadi POLWAN RI ke-71  Tahun 2019 , Anggota Polwan Polres Bima melakukan kegiatan bhakti sosial berupa pendistribusian air bersih untuk masyarakat Desa Belo,Kecamatan Palibelo,Kabupaten Bima,Provinsi NTB,sebanyak 1 tangki ukuran  5000 liter.

 Melalui Kasubbag Humas Polres Bima IPTU Hanafi menerangkan kegiatan tersebut di laksanakan hari Senin, 26 Agustus 2019 pukul 08.30 wita s/d 12.30 wita, di lakukan  bersama Bhabinkamtibmas Desa  Belo dan anggota Sat Samapta Polres Bima .

Kehadiran Polwan pada kegiatan bhakti sosial tersebut disambut  antusias oleh masyarakat setempat serta dapat meningkatkan citra dan sinergitas  Polri  khususnya Polwan yang bertugas Polres Bima sebanyak 15 personel.

Dan atas bantuan  berupa air bersih  yang  pertama kali di layani oleh personel Polwan  dengan ramah tamah maka masyarakat Desa Belo terutama kaum hawa menyampaikan ucapan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polwan Polres Bima dan juga menyampaikan ucapan " SELAMAT HARI JADI POLWAN KE -71 " Yang jatuh tanggal 1 September 2019 akan datang.

Kapolres Bima AKBP BAGUS S .WIBOWO S. Ik melalui Kasubbag Humas IPTU HANAFI menjelaskan bahwa keterlibatan Polwan dalam kegiatan bhakti sosial tersebut,  disamping menyambut Hari Jadi Polwan jenis -71,memperkenalkan Polwan bahwa Polri bukan hanya Kaum saja,  juga para Polwan dapat berinteraksi dan komunikasi langsung  dengan masyarakat.(koo1hum)

No comments

Powered by Blogger.