Selain Pengobatan Gratis,Berbagai Kegiatan Lomba Juga Dilaksanakan Jajaran Polres

Foto:Kegiatan Lomba Karung 
Bima,Kabaroposisi--Dalam rangka menyambut HUT KEMERDEKAAN RI KE- 74, Hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 pukul 16.00 Wita, Polres  Bima beserta jajarannya  melaksanakan berbagai  kegiatan lomba  di antaranya " Lari  karung " Yang bertempat di lapangan Desa Cenggu Kecamatan Belo,Kabupaten Bima,NTB.

 Lomba lari karung tersebut diikuti oleh pelajar SD yg berasal dari Desa Cenggu Kecamatan Belo dengan melibatkan  12 orang peserta anak-anak dan dibagi menjadi 2 regu, kemudian dari peserta tsb dillombakan kembali untuk memperebutkan juara 1, juara 2 dan juara 3.

 Kegiatan lomba lari karung di prakasai oleh Kasat Sabhara dan Kapolsek Woha  selaku ketua seksi Lomba lari karung , setelah ditetapkan yang keluar sebagai juara 1 , juara 2 dan juara 3 maka Kapolsek Woha IPTU EDY PRAYITNO mewakili Kapolres Bima menyerahkan beberapa hadiah menarik dari Kapolres Bima AKBP BAGUS S.WIBOWO S.ik kepada para  pemenang. 

Dengan terselenggaranya kegiatan lomba tersebut, sambutan dan antusias dari masyarakat dalam mengikuti kegiatan tersebut cukup meriah karena kegiatan ini  baru pertama kali di adakan dan di selenggarakan  oleh  Polres Bima di Desa Cenggu  Kecamatan Belo.

Kapolres Bima AKBP BAGUS S. WIBOWO S. ik melalui Kasubbag Humas IPTU HANAFI  mengatakan bahwa Polres Bima tetap  berusaha  hadir dan mendekatkan diri di tengah-tengah masyarakat sehingga sinergitas antara polri dengan masyarakat semakin meningkat.(koo1hum)

No comments

Powered by Blogger.