Tabligh Akbar Dzikir dan Doa Bersama Masyarakat di Rai Oi-Sape dihadiri Dae Dinda

Foto: Bupati Bima ikut Tablig Akbar Dzikir dan doa bersama bersama masyarakat Kecamatan Sape.
Bima,Kabaroposisi--Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri, SE ikut pada Tabligh Akbar Dzikie dan Doa Bersama masyarakat di Rai Oi-Sape. Pada kesempatan itu Dae Dinda sangat mengapresiasi tabligh akbar dalam rangka Dzikir dan Do'a bersama warga masyarakat desa Rai Oi  Minggu malam  (18/8) pukul 21.30 wita hingga selesai.

"Kegiatan yang mulia itu tidak hanya bermanfaat untuk masyarakat  yang hadir ini tetapi juga  bagi seluruh masyarakat pada umumnya hal tersebut disampaikan Bupati Bima IDP dalam sambutannya" 

Lanjutnya,kegiatan seperti ini juga bisa dilaksanakan di desa-desa yang lain  sekaligus untuk silaturahmi dan itu semua kita berkewajiban ikhtiar melaksanakannya,"  ujarnya.

Dikatakanya bahwa Pendidikan politik dan demokrasi kita terpelihara dengan baik,menandakan kematangan. Selain itu Bupati Bima menyinggung tentang perhelatan pilkades  serentak bulan Desember mendatang tahun 2019 ,merupakan  kegembiraan masyarakat ditingkat desa," katanya.

Latar belakang yang tinggi atau tidak ?  Namun , penting  ' PODA LU'U DEI RAWI MORI RAWI MADE ', Supaya ada nilai perbuatan baik kita di tengah tengah masyarakat .karena perbuatan baik kita ,akan kembali kepada diri kita pula . karena orang menilai , sejauh mana perbuatan kita ,dengan berbuat baik ,di awali dengan niat baik ,semua akan lebih baik .Dan beda pilihan ,boleh saja ? Ungkap IDP , Tetapi ,jangan merusak silaturahmi.

Masih kata Bupati Bima  Tak semuan nya menjadi juara dan yakin saja ,salah satu di antaranya akan memperoleh kepercayaan dari masyarakat .

Diharapkan Kepada seluruh masyarakat ,jangan lupa datang ke tempat pemilihan kepala desa di bulan Desember mendatang, karena semakin tinggi partisipasi masyarakat ,semakin tinggi pula rasa empatik masyarakat terhadap pembangunan di desanya harapnya.

Tugas kita bersama ,mendidik generasi kita ,menanamkan  ke Imanan kepada generasi selanjutnya .melakukan ucapan yang baik , sebagai ikhtiar kita orang baik di desa Rai oi dan desa- desa lain ,dan yakin saja ,Insya Allah akan tumbuh calon pemimpin yang berilmu Agama ,pemimpin yang amanah dan mengedepankan kepentingan masyarakat dan berharap berjalan dengan baik .Ujar Umi Dindah.

Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bima  dalam kesempatan yag muliah ini sebagai pengobat rasa rindu terhadap keluarga besar di desa Rai oi,  Pelajaran yang lebih baik ,Berkah dari ibadah kita ini ,bermanfaat bagi DOU LABO DANA MBOJO tutup Bupati Bima.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.