Warga Sondosia Nelayan Ikan Menghilang Dua Hari Kini Telah Kembali

Bima,Kabaroposisi--Nelayan yang sebelumnya diinfokan oleh keluarganya seperti yang dilansir media ini sebelumnya yakni Sahril (55) tahun warga Dusun Palisondo Desa Sondosia Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB. Kini telah kembali dengan selamat. Sekira pukul 01. 00 Wita. Pada Rabu (7/8/19).

Warga lingkungan Rt 10 ini telah di nyatakan hilang selama 2 hari ini oleh keluarganya yang sebelumnya melaut untuk menjaring ikan di sekitar wilayah Desa Panda Kecamatan Palibelo.

Berdasarkan laporan dari pihak Polsek Bolo, yang diterima oleh Media ini. Sahril rupanya telah kembali dengan sendirinya. Kronologisnya, berawal dari Selasa dini hari pada tanggal 07/7/2019 sekira jam 13.00 wita s/d jam 23.00 wita, keluarga korban bersama anggota Polsek Bolo, Pos Pantau Daru dengan warga Desa Sondosia melakukan pencarian terhadap Sahril di sekitar laut Desa Panda Kecamatan Palibelo bhkan menyisir sampai kepelabuhan Kota Bima dan korban tidak juga di temukan oleh keluarganya.

Namun sekira jam 01.00 wita anggota Polsek Bolo berjumlah 5 orang personil yang dipimpin oleh Bripka Suhendra, koordinasi dengan keluarga Kepala Dusun (muhlis)  ingin melakukan pencarian kembali dan tiba - tiba Sahril kembali dengan sendiri bersama perahunya dalam keadaan selamat.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh media ini, rupanya orang tua separuh baya ini saat melaut sebelumnya melakukan aktifitas, menjaring ikan di laut sekitar Desa Panda dan begeser melanjutkan menjaring ikan di laut sekitar Wadu Pa'a Kecamatan Soromandi. Karena kemalaman serta rejeki tak urung ada yang pada akhirnya Sahril harus menginap di area pesisir wilayah Soromandi. (K001).

No comments

Powered by Blogger.