CV Rahmawati Terima Penghargaan Dari Dirjen Pertanian, Selaku Distributor Terbaik

foto:Saat H Ibrahim Pemilik CV Rahmawati Menerima penghargaan Selaku Distributor Terbaik.
BIMA,Kabaroposisi--CV Rahmawati Terima Penghargaan Dari Dirjen Pertanian atas Distributor terbaik di Wilayah NTB. Penghargaan ini diterima oleh H.Ibrahim di pertemuan di Yogyakarta bersama pihak Pupuk Kaltim, Dirjen Pertanian dan seluruh pengecer seIndonsia juga hadir. Demikian disampaikan H.Ibrahim melalui Via Whatshapp pada awak media ini, Malam Pukul 00.24 Wita, Jum'at 1 November 2019.

Saat ditanya penghargaan apa yang diterima H.Ibrahim mengaku ini adalah penghargaan selaku Distributor terbaik," katanya. Selain dirinya teman lainnya juga di daerah lain mendapatkan penghargaan yang sama". Tambahnya.

Inilah adalah prestasi yang dinilai pihak Pupuk Kaltim, Mentri Pertanian atas kinerja para distributor pupuk di seluruh indonesia. Semula acara ini akan dihadiri Presiden Jokowi akan tetapi karena kesibukan beliay dengan agenda penting laiinya tidak dapat dihindari," tutur H.Ibrahim.
foto:Saat H.Ibrahim Duduk Bersama Para Distrobutor, Sebelum menerima penghargaan.
Saat ditanyakan terkait di Demo akan kelangkaan Pupuk di Wilayah Madapangga beberapa waktu lalu dan berbagai anggapan atas hal itu. Dia jelaskan semua ada mekanismenya bagi kami selaku Distributor tetap akan menyalurkan," Tandasnya.

Ditambahkannya juga, hari tadi pihak Pupuk Kaltim juga sudah turun memantau para pengecer dan lahan di wilayah Kecamatan Madapangga. Alhasil dari pemantauan pihak pupuk kaltim akan ditambahkan pupuk bersubsidi walaupun dari pemerintah melalui RDKK mereka sangat kurang," jelasnya.

Selaku Distributor wilayah Kecamatan Madapangga pihaknya akan menuntaskan sisa dari jatah pupuk di Madapangga. Dirinya tidak mau memalukan kepercayaan dan penghargaan yang dia terima malam ini," janjinya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.