Azhar Reses Di Rade Jaring Aspirasi Masyarakat

foto:Situasi Reses DPRD Azhar, SE di Rade, 16 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Reses dan silaturahmi anggota DPRD kabupaten Bima, dalam rangka kegiatan penjaringan aspirasi masyarakat masa sidang ketiga, kecamatan Madapangga 2019, pada sabtu 16 November  2019, Azhar, SE laksanakan di Rade.

Azhar, SE merupakan representasi dari utusan dapil dua dan sekarang menjadi anggota DPRD kedua kalinya. Dirinya melakukan reses dan  menjaring Aspirasi warga desa Rade, dimana saat pemilihan lalu dimana Desa Rade merupakan desa penyumbang suara kedua setelah desa Campa.

Kata dia, reses pertama yang dirinya lakukan.Pasalnya, masyarakat desa Rade sudah memberikan kontribusi terhadap dirinys, maka dirinya akan memperjuangkan nasib warga desa Rade melalui reses hari ini. 

Masih kata dia, aspirasi desa lain juga akan di serap juga. "Memang Desa rade saya spesialkan semua aspirasi masyarakat setempat insyaallah saya akan memperjuangkan salah satunya pagar Bronjong keliling So Rasera itu yang menjadi prioritas walaupun satu tahun satu kilo atau dua kilometer namun walapun saya akan maksimal berjuang selama Lima tahun," ungkapnya.

Selain itu, sebagian masyarakat setempat dalam tatap muka bersama masyarakat Azhar SE menerima usul maupun saran dari dari sekian banyak uksul saran. Salah satu  yang di jawab oleh Anggota DPRD tersebut, menginginkan  mesjid Al Mustaqim setempat di "bangun baru" walaupun sifatnya nanti ada juga swadaya masyarakat namun dirinya akan memperjuangkan untuk melobi guna mendapatkan kucuran dana".(koo5)

No comments

Powered by Blogger.