Bupati Dompu Restui Umi Ery Berpasangan Dengan Ikhtiar

foto: Hj.Ery Aryani Dengan H.Ichtiar, akan berpasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu 2020.
DOMPU,Kabaroposisi--Kancah Pilkada 2020 mulai memanas dan ramai diperbincangkan.Seperti halnya di Kabupaten Dompu yang saat ini juga akan melaksanakan pilkada serentak yang pelaksanaannya September 2020 mendatang. 

Para tokoh dan figur yang mau mencalonkan diri juga telah mendaftarkan diri selaku Bupati dan Wakil Bupati Dompu. Sebelumnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Abdul Kadir Jailani (AKJ) dengan Hj Nurlailah Chaerunisa (Umi Nur) fix dan siap bertarung di Pilkada 2020 mendatang, pasangan lain yang sudah deal adalah Hj Ery Aryani dengan H Ichtiar.

Kepastian itu setelah media ini mewawancari calon Bupati Dompu Hj Ery Aryani, Drs H Bambang M Yasin (HBY) belum lama ini, Umi Ery menyampaikan HI adalah sosok yang pantas berdampingan dengan dirinya pada pilkada mendatang. 

Lanjutnya, selain itu dia juga telah mendapatkan ridho dari Bupati Dompu, yang tiada lain adalah suami Umi Ery. Kata dia, menurut HBY apa yang terlihat dipublik pasangan Umi Ery dan HI adalah benar adanya," ungkap Istri Bupati Dompu.

Diakui dirinya, HI adalah sosok yang benar-benar serius dalam mengikuti konstentan Pilkada mendatang dan telah berkomitmen memlanjutkan Ikhtiar H.Bambang H.Yasin Selaku Bupati Dompu secara bersama-sama ketika dipercayakan masyarakat," ujarnya.

Ditambahkannya, soal peluang menang dalam pertarungan mendatang tergantung sungguh dari perjuangan masing-masing calon dan itu nanti hal itu. Pada Hakekatnya Bupati Dompu HBY telah menyetujui dirinya berpasangan dengan Kadis Dikdubpora Kabupaten Dompu Hj.Ikhtiar guna akan mengikuti Pilkada 2020 mendatang. Selain itu tutur dia diakhir wawancara bahwa masyarakat Kabupaten Dompu sangat memahami siapa yang akan dipilih menjadi pemimpin lima tahun mendatang.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.