Cuaca, Lokasi Pameran Berpindah Tempat

BIMA,Kabaroposisi--Sebelumnya diberitakan media ini pameran pembangunan lingkup OPD Pemkab Bima akan dilangsungkan di Jalan Pisah Panda. Akan tetapi hari ini melalui Rapat Asisten III Setda Bima, Drs.H.Arifudin HMY dipastikan akan dilaksanakan di Lapangan Desa Panda, Kecamatan Palibelo.

Kabag Humas Setda Kabupaten Bima M.Kusuma Chandra AP, saat dijumpai pada kegiatan Bupati Bima di Desa Monggo, Kecamatan Madapangga, Selasa 5 November,  mengatakan bahwa Pameran Pembangunan di Lingkup OPD, BUMN dan BUMD tahun 2019 akan dilaksanakan di lapangan Panda. Semula memang ada rencana akan dilaksanakan di Taman, akan tetapi mengingat cuaca akhirnya dialihkan ke Lapangan," ungkapnya saat itu.

Lanjut Chandra, Pameranpun akan dibuka langsung oleh Bupati Bima kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Panda, Kecamatan Palibelo.

Sambungnya, berdasarkan hasil rapat Asisten III Setda Bima, Drs. H Arifudin HMY, saat memimpin Rapat Persiapan, di ruang rapat Asisten III, Selasa ( 05/11) menyatakan, bahwa kegiatan dilaksanakan selama lima hari dan akan dibuka oleh Bupati Bima.

‘’Rapat di hadiri oleh sejumlah Kepala Bagian lingkup Sekretariat Kabupaten Bima. Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, Pameran dilaksanakan selama lima hari, dimulai Rabu tanggal 06 hingga 10 November 2019. Bertempat di Lapangan Bola Desa Panda. Semula kita rencanakan di jalan baru Panda. Namun karena faktor alam dan angin yang terlalu kencang kita pindahkan ke lapangan Panda,’’ ujar Kabag Humas Setda Bima M. Chandra Kusuma AP.

Kata dia, saat rapat Asisten H .Arifudin menyatakan, bahwa Pameran itu sangat penting untuk  mempromosikan potensi daerah, kemajuan atau progres yang sudah dicapai serta Program Kegiatan Pemerintah Kab. Bima.

Ia sangat mengharapkan peran serta seluruh bagian, terutama di Lingkungan Sekretariat Daerah, untuk mempersiapkan dan menyukseskan Pameran tersebut. "Ini harus kita atur sebaik mungkin, terutama dekorasi stand dan materi yang akan di tampilkan selama pameran,’’katanya.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.