Hari Ini, Ady Resmi Daftar Di Pan

foto:Abubakar Idris, Ketua Tim Penjaringan Pilkada Kabupaten Bima-NTB, Kamis 7 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Ady Mahyudi Resmi mendaftar di Partai Amanat Nasional, Kamis 7 November 2019. Demikian disampaikan Abubakar Idris ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Pan Kabupaten Bima.

Selain Ady Mahyudi yang telah mengembalikan formulir bahan sebagai calon Bupati Bima, M.Aminurllah SE, Drs. H.Syafrudin H.M.Nur,MPd, MM, Murni Suciyanti serta DR. M.Syaifudin telah mengambil formulir," ungkap Abubakar Saat ditemui di Rumah PAN Niu Desa Panda, Kecamatan Palibelo, BIMA-NTB.
foto:Ady Mahyudi saat Mendaftar Di Rumah PAN, didampingi Istrinya Murni Suciyanti.
Kata dia, sejak dibuka pendaftaran pada 1 November baru Ady yang udah mengembalikan formulir pencalonan sebagai Bupati Bima. Lanjutnya, batas pembukaan pendaftaran nanti berakhir tanggal 15 November 2019," katanya.

Masih kata dia, penetapan pleno calon yang akan diusung oleh partai PAN kedepan minimal dua orang calon yang akan diusung. Tegas dia juga selaku Ketua Tim penjaringan Pilkada Kabupaten Bima calon yang akan diusung PAN bisa saja akan mendaftar di pengurus DPW akan tetapi Berkas tetap diserahkan ke DPD Kabupaten guna akan di plenokan," jelasnya.

Sebelum dikirim ke pengurus DPW dan DPP tetap menjadi penentu adalah pleno DPD sesuai dengan PO pusat yakni DPP," tuturnya.

Saat ditanyakan jadwal plenonya dirinya belum bisa sampaikan kapan jadwal kepastiannya, ujar pada awak media saat itu.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.