Dae Dinda Daftar Di PAN Tensi Pilkada Makin Panas

foto: Saat Rombongan Partai Golkar Mendaftarkan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE mendaftar Di Partai Pan Kabupaten Bima di Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Rabu 27 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Kembali Pilkada Kabupaten Bima 2020 Mendatang dihebohkan atas daftarnya Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE selaku calon petahana yang akan tampil lagi di pilkada men sebagai calon Bupati daftar di Partai PAN, Rabu 27 November 2019, di Rumah PAN Niu Desa Panda, Kecamatan Palibelo, BIMA-NTB.

Penjaringan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima pada pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 - 2025 yang dilakukan oleh sejumlah Partai politik terus dilakukan ditiap Pengurus daerah untuk diusulkan menjadi calon atau kandidat yang diusung yang bertarung pada pilkada serentak 2020.

Sebelumnya ramai diperbincangkan baik melalui Sosmed, atau media baik itu cetak atau media online siapa aja beberapa tokoh yang akan tampil pada pilkada mendatang. Disatu sisi Partai PAN sendiri berdasarkan informasi yang didapat akan mengusung Kader sendiri untuk diusung sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Bima, baik itu Ady Mahyudi yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi NTB, Aminurlah juga saat ini duduk selaku DPRD Kabupaten Bima serta Ketua DPD Pan Kabupaten Bima dan Murni Suciyanti yang tiada lain adalah istri Ady Mahyudi dan mantan Ketua DPRD periode 2014-2019. 
Foto: Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE sebagai Ketua DPD Golkar, mencalonkan diri Selaku Bupati Bima pada pilkada 2020.
Bukan saja itu dibeberapa Auplode beranda FB dan Status yang bermunculan yakni Calon Bupati Bima dan wakil Bupati Bima pada pilkada 2020 Yakni Syafru-Ady, Syafru-Maman, dan IDP-Ady, IDP-Maman, belum lagi IDP-Dahlan tak akan pisah tetap lanjutkan dua periode, dan akhir ini muncul lagi IDP-Herman Alfa Edison. Belum lagi calon Bupati Bima yang lainnya serta calon Wakil Bupati Bima. 

Hari ini Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE telah mendaftarkan diri selaku calon Bupati Bima. Hal ini dibenarkan Ketua Desk Pilkada Kabupaten Bima pada partai PAN Abubakar melalui via Hanphone, Rabu 27 November 2019 sore tadi. 

Hj. Indah, sang petahana juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima merupakan salah satu Balon yang mendaftar di PAN sebelumnya telah ada Drs. H. Syafruddin, M. PD, Muhammad Aminullah, SE, Ady Mahyudin, Murni Suciati H. Abidin, H. Abdollah, SH (Aba Olah), tinggal menunggu rekomendasi DPP PAN siapa yang di Rekom untuk mengendarai Sang Mantari.

Hari ini pendaftaran Partai PAN masih dibuka dan dirinya membenarkan Bupati Bima, telah mengembalikan bahan selaku calon Bupati Bima," tutur Ketua Desk Pilkada PAN Kabupaten Bima.

Dilain tempat melalui Via Hanphone M.Sidik SH selaku pengurus Golkar yang tadi mewakili Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE selaku ketua DPD Golkar Kabupaten Bima yang akan tampil lagi pada pilkada 2020 menyampaikan sebelumnya Umi Dinda telah mendaftar di Partai Gerindra, Hanura, PPP, NASDEM dan Partai Golkar, dan hari ini melabuhkan hati mendaftarkan diri di PAN sebagai calon Bupati Bima," ungkap M.Sidik SH.

Kata dia, pihaknya hadir tepatnya pukul 04.00 Wita di Rumah PAN. Kehadiran pihak mereka dalam rangka pengembalian berkas Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE menunjukan keseriusan Calon kami untuk menjadikan PAN sebagai partai Pengusung",tegas Didin.

M.Sidik selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar ini, Umi Dinda yang saat ini masih sebagai Bupati Bima mengharap agar PAN bersama sama untuk mewujudkan Kabupaten Bima yang sejahtera dan maju 2020-2025 mendatang makanya PAN juga dipilih sebagai salah satu Pengusungnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.